Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Gelandang Benfica asal Jerman, Julian Weigl (tengah) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah mencetak gol kedua timnya saat menghadapi PSV Eindhoven dalam laga playoff Liga Champions leg pertama di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (19/8/2021) dini hari WIB. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP.

Suara.com - Jadwal kualifikasi Liga Champions malam ini akan menyajikan tiga pertandingan leg kedua babak playoff, Rabu (25/8/2021) dini hari WIB.

Tiga pertandingan playoff tersebut yakni antara PSV Eindhoven vs Benfica, Ludogorets vs Malmo, dan Ferencvaros vs Young Boys.

Duel PSV Eindhoven vs Benfica bisa disaksikan langsung secara gratis lewat televisi nasional SCTV. Pertandingan itu akan berlangsung pukul 02.00 WIB.

PSV Eindhoven selaku wakil Belanda menatap laga ini dengan tekanan lebih. Pasalnya, mereka harus menang lantaran di leg pertam kalah 1-2.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Benfica Gilas PSV, Malmo Hantam Ludogorets

Dalam format baru di mana UEFA telah resmi menghapus aturan gol tandang, PSV Eindhoven harus menang dengan marjin lebih dari satu gol untuk lolos otomatis ke babak penyisihan grup.

Pertandingan PSV Eindhoven vs Benfica dini hari nanti bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Berikut jadwal kualifikasi Liga Champions malam ini, Rabu (25/8/2021) dini hari WIB:

02.00 Ferencvaros vs Young Boys
02.00 Ludogorets vs Malmo
02.00 PSV Eindhoven vs Benfica (Live SCTV, Vidio.com]

Baca Juga: Link Live Streaming Benfica vs PSV Eindhoven, Partai Play-off Liga Champions

Komentar