Bola / liga-inggris
Rully Fauzi
Para pemain Liverpool. [AFP]

Suara.com - Liverpool siap bertamu ke markas tim juru kunci klasemen sementara Liga Inggris, Norwich City dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Laga di Carrow Road dini hari nanti ini akan kick-off pada pukul 01.45 WIB.

Liverpool, yang saat ini ada di puncak klasemen Liga Inggris, akan memulai kampanye mereka di Piala Liga dari putaran ketiga.

Sementara itu Norwich sudah mulai tampil dari putaran kedua, dengan mereka sebelumnya menghabisi tim Divisi Championship, Bournemouth 6-0.

Liverpool sendiri sudah pernah bersua Norwich di musim 2021/2022 ini, yakni pada pertandingan pekan perdana Liga Inggris.

Baca Juga: Sudah Ditunggu Chelsea dan PSG, Manchester City Fokus Lawan Wycombe Dulu

Tampil di Carrow Road, Norwich tak berdaya dihabisi sang tamu dengan skor 0-3.

Diogo Jota, Mohamed Salah dan Mohamed Salah saat itu masing-masing menyumbang satu gol untuk Liverpool, namun kali ini nampaknya pelatih The Reds, Jurgen Klopp nampaknya akan melakukan rotasi.

Liverpool nampaknya akan menurunkan barisan pemain pelapis mengingat padatnya jadwal baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Liverpool sendiri sejauh ini masih belum terkalahkan musim ini lintas ajang. Sementara itu, Norwich selalu kalah dalam lima laga awal mereka di Liga Inggris musim ini dan kini terpuruk di dasar klasemen.

Prakiraan Susunan Pemain:

Baca Juga: Lawan Norwich, Liverpool Kemungkinan akan Mainkan Takumi Minamino

Norwich City XI: Gunn; Mumba, Kabak, Gibson, Giannoulis; Lees Melou, Gilmour, Rupp; Rashica, Sargent, Tzolis

Pelatih: Daniel Farke (Jerman)

Liverpool XI: Kelleher; Gomez, Phillips, Matip, Robertson; Milner, Keita, Jones; Oxlade-Chamberlain, Origi, Minamino

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

Komentar