Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kanan) dan Alex Telles merayakan kemenangan timnya atas Villarreal di matchday kedua Grup F Liga Champions di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Anthony Devlin / AFP.

Suara.com - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengaku sangat lega setelah timnya mampu meraih kemenangan atas Villarreal dalam matchday kedua Grup F Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Old Trafford itu, Manchester United sempat tertinggal lebih dulu setelah dibobol Paco Alcacer, sebelum melakoni comeback dramatis di akhir laga.

Manchester United menyamakan kedudukan pada menit ke-60 lewat sepakan voli Alex Telles, sebelum Cristiano Ronaldo mematikan kemenangan berkat golnya pada menit 90+5'.

Pasca laga, Cristiano Ronaldo mengaku sangat lega, Manchester United berhasil meraih kemenangan meski harus bersusah payah hingga detik terakhir.

Baca Juga: Bayern vs Dynamo Kyiv: Robert Lewandowski Memang Monster!

Dia beranggapan, jika Setan Merah gagal menang lagi di laga ini, dia takut  timnya akan sangat sulit untuk lolos dari fase grup.

"Jika kami tidak mendapatkan tiga poin hari ini, akan sulit untuk lolos ke tahap berikutnya. Tapi sekarang segalanya mungkin bagi kami," kata Cristiano Ronaldo kepada BT Sport dikutip dari laman resmi UEFA.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengakui timnya beruntung bisa meraih kemenangan di laga ini. Dia menyebut Villarreal memang tim yang sulit dikalahkan.

"Kami harus berhati-hati dan pada akhirnya kami beruntung. Villarreal adalah tim yang sulit untuk dilawan, mereka sulit dikalahkan," beber Solskjaer.

"Ini salah satu laga tersulit karena kita main di kandang dan butuh kemenangan. Jika kami tidak menekan mereka, Villarreal akan sangat senang untuk bermain menunggu," tambahnya.

Baca Juga: Dibantai Benfica 3-0, Barcelona Jadi Ayam Sayur di Liga Champions

Kemenangan atas Villarreal membuat Manchester United untuk sementara naik satu strip ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi tiga poin, setelah di matchday pertama kalah 1-2 dari Young Boys.

Komentar