Bola / liga-spanyol
Arief Apriadi
Ansu Fati, Striker berusia 18 tahun ini turut menyumbang 1 gol. (dok AP/Joan Monfort)

Suara.com - Wonderkid Barcelona, Ansu Fati dikabarkan telah menolak opsi naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang tengah membekapnya.

Keputusan Ansu Fati menolak operasi terjadi setelah winger timnas Spanyol berusia 19 tahun itu berkonsultasi dengan tim medis Barcelona.

Ansu Fati telah diganggu masalah cedera selama 12 bulan terakhir di mana lebih dari setengah musim 2020/2021 dihabiskannya untuk perawatan pasca operasi cedera lutut serius.

Ia juga absen pada pekan-pekan awal 2021/22, dengan cedera hamstring, dan pemain berusia 19 tahun itu kini mengalami masalah yang sama di awal 2022.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol Semalam: Villarreal Salip Barcelona, Cadiz Menangi Duel Sengit Tim Papan Bawah

Namun, menurut laporan dari Mundo Deportivo, Fati kini telah memutuskan untuk tidak melakukan operasi lagi. Dia lebih memilih opsi rehabilitasi dengan fisioterapis klub untuk menangani cederanya beberapa minggu mendatang.

Melansir Football-Espana, Selasa (25/1/2022), Barcelona belum menyampaikan informasi tentang kapan kembalinya Ansu Fati ke lapangan, meski mengisyaratkan sang pemain bisa comeback pada pertengahan Maret.

Absennya Fati menambah daftar cedera di tubuh Barcelona pada awal Februari di mana hingga kini, sudah terdapat tujuh anak latih Xavi Hernandez yang menepi.

Komentar