Entertainment / film
Ferry Noviandi
Poster film Titisan Setan

Suara.com - Bioskop Indonesia kembali didatangi film horor Tanah Air berjudul Titisan Setan. Film yang disutradarai Agusti Tanjung ini sudah mulai tayang di bioskop Indonesia sejak 8 Maret 2018.

Titisan Setan dibintangi sejumlah artis terkenal seperti Baim Wong, Igor Saykoji, Diah Permatasari, dan Muthia Datau. Meski bergenre horor, namun Titisan Setan mengkalim punya cerita menarik dan tak sekadar menghadirkan ketegangan.

"Di Indonesia jarang film seperti Titisan Setan, yang cerita kejadiannya hanya satu hari. Cerita kejadiannya di sebuah villa, yang akan menghadirkan banyak misteri," kata Agusti Tanjung, di acara syukuran film Titisan Setan di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga: Kisah Si Doel Anak Sekolahan Bakal Diteruskan di Layar Lebar

Agusti Tanjung memilih Jakata, Puncak Bogor dan Bandung sebagai tempat lokasi syuting. Menurutnya, ketiga kota ini sangat cocok dan mewakili magis film tersebut.

"Di salah satu scene, Wendy Wilson yang memerankan Melissa itu mengalami kejadian gaib dan teror di film. Adegan itu harus disimak baik-baik dan jangan sampai terlewat," kata Agusti Tanjung yang bikin penasaran.

Selain menyuguhkan adegan menegangkan, Titisan Setan juga menyajikan banyak bumbu humor. Hal itu bisa diwakili dari penampilan rapper dan aktor Igor Saykoji. Di film ini Saykoji memerankan Angga, yang merupakan kekasih Gaby (Faizah Aaliyah). Angga adalah sosok yang menyebalkan.

"Seperti biasa saya bertugas menumbuhkan sisi komedinya. Tapi paling bedanya untuk di film ini saya dibentuk untuk jadi tokoh yang ngeselin dan tidak tahu diri," ungkap Saykoji.

Baca Juga: Kulari ke Pantai, Film Anak-anak Pertama Marsha Timothy

Ia juga harus beradegan mesra dnegan Faizah Aaliyah. Untuk adegan ini, pelantun "Online" ini sampai harus izin ke istri, Tessy Penyami.