Melanie Subono laporkan pemilik Animal Defenders, Doni Hendaru Tona, ke Polda Metro Jaya pada Selasa (18/4/2017) karena menelantarkan anjing peliharaannya, Nina, hingga mati. [suara.com/Wahyu]

Suara.com - Artis Melanie Subono ungkapkan kesedihan atas meninggalnya mantan presiden ke-3 BJ Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, hari ini, Rabu (11/9/2019).

"Eyang. Sampai jumpa di keabadian. Senangnya dah bisa ngelepas kangen sama Eyang Puteri, bisa berdua duaan lagi. Kita disini ikhlas asal eyang bahagia. Selamat Jalan," tulis Melanie Subono di akun Twitter-nya.

Cuitan Melanie Subono terkait meninggalnya BJ Habibie. [Twitter]

"Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK," lanjutnya.

Presiden ke-3 RI, BJ Habibie meninggal dunia, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Sebelumnya, kondisi kesehatan Burhanuddin Jusuf Habibie yang dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada Rabu dini hari sempat stabil.

Momen akrab BJ Habibie dengan Putra Tunggal Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair. (Instagram/@bclsinclair)

"Kondisi bapak sudah stabil," kata anak kedua BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie ketika ditemui wartawan di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Rabu (11/9/2019) dini hari.

Hanya, Thareq yang kala itu keluar dari gedung Paviliun Kartika enggan berbicara banyak terkait kondisi kesehatan ayahnya tersebut.

Thareq yang didampingi oleh keluarganya pun sambil berjalan berbicara tentang kondisi kesehatan Habibie.

"Dua hari lagi ya," singkatnya.

Pantauan Suara.com, Rabu pukul 18.21 WIB, jenazah BJ Habibie masih berada di RSPAD Gatot Soebroto.