Gisella Anastasia [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Gisella Anastasia (Gisel) dibuat kesal dengan sebuah video intim yang disebut-sebut mirip dirinya. Namun Gisel mencoba untuk tidak marah lantaran dia tahu betul bila perempuan tersebut bukanlah dirinya. 

"Nggak (marah) sih, justru ini apaan sih? Gitu. Tapi kan memang, gimana ya, saya nggak bisa suuzon gimana. Tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan," kata Gisella Anastasia, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (22/10/2019).

Soal kemiripan perempuan yang ada dalam video tersebut, Gisella Anastasia tak mau ambil pusing. Pasalnya banyak kejadian serupa dan itu menjadi salah sasaran.

"Kalau video saya tahu nggak mungkin dijahit, saya tahu. Tapi kan kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini, Cina dikit dibilang mirip," ujar mantan istri Gading Marten ini.

"Tapi waktu saya lihat kan bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget," imbuh Gisella Anastasia.

Artis Gisella [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Sebelumnya, Gisella Anastasia membantah dengan tegas soal beredar video hubungan intim yang disebut mirip dirinya. Kekasih Wijaya Saputr ini pun mengaku sedih lantaran video itu mulai beredar.

"Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali," tutur Gisella Anastasia.