Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Sumarni
Uya Kuya [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Uya Kuya punya program baru berjudul "Garis Tangan". Menurut Uya, program reality show yang akan tayang di ANTV ini punya sentuhan berbeda ketimbang sebelumnya. 

"Ini acara 'Garis Tangan'. Format acara pertama kali yang pernah ada, memadukan perantara perjodohan dengan reality yang dibalut misteri," ungkap Uya Kuya, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

"Jadi intinya adalah orang-orang yang mencari pasangan tapi kita utamakan orang-orang yang sulit mencari pasangan. Entah punya masa lalu dan selain itu kita akan membuka masa lalu atau sisi lain para kandidat, baik sisi baik dan sisi kelam. Dan kita punya dua expert di sini, Ardy hipnotheraphy dan seorang indigo bernama Rudy," sambungnya lagi.

Baca Juga: Dibully Warganet, Uya Kuya Ingin Bikin Prank Lebih Ekstrem Lagi

Uya Kuya menegaskan akan membongkar masa lalu setiap orang yang hadir di acara tersebut. Alasannya agar calon pasangannya bisa menerima dengan baik.

"Yang ditanya pasti, kok orang nyari jodoh tapi kok masa lalunya dibuka. Intinya adalah saat kita mau berjodoh dengan orang, alangkah lebih baik kita mengetahui dulu tentang pasangan kita, biar nggak kaget di awalnya. Kalau masalah keberatan? Mereka sudah tahu akan dibuka masa lalunya dan itu konsekuensi jadi tidak ada paksaan, karena itu ada tahu konsekuensi itu," kata Uya Kuya.

Uya Kuya bersama Ardy ahli hipnotheraphy dan Rudy yang seorang Indigo. [Sumarni/Suara.com]

Bapak dua anak ini berharap programnya itu disambut dengan baik bagi mereka yang berharap segera mendapat jodoh.

"Intinya ini buat semua kalangan. Tinggal datang saja ke ANTV buat ikutan acara ini," tutur Uya Kuya.

Rencananya, Garis Tangan akan tayang pukul 22.00 WIB setiap Jumat sampai Minggu di ANTV. 

Baca Juga: Istri Ngamuk saat Tahu Uya Kuya Selingkuh

Komentar