Ismail | Sumarni
Jum'at, 06 Desember 2019 | 12:55 WIB
Bunga Citra Lestari [Evi Ariska/Suara.com]

Suara.com - Artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari mengaku tidak pernah memaksa agar anaknya, Noah Sinclair bisa mengikuti jejaknya sebagai seorang artis.

Bahkan kekinian, BCL sapaannya bilang bocah sembilan tahun itu sedang gemar menekuni dunia olahraga.

"Dia itu sebenernya senengnya olahraga. Dja lebih seneng masuk tim renang, tapi nyanyi juga seneng dan drama juga seneng. Jadi aku juga nggak ngerti dia senengnya apa," ujar Bunga Citra Lestari, saat ditemui di kawasan Kemang, Kamis (5/12/2019).

"Tapi sekarang sih aku bebaskan yang pasti aku tahu banget dia seneng banget baca. Dia kadang-kadang punya banyak knowledge yang aku nggak sangka-sangka dapet dari buku karena bapaknya suka baca buku," sambungnya lagi.

Disinggung kemungkinan tetap akan mendukung Noah Sinclair menjadi atlet renang, Bunga Citra Lestari rupanya punya jawaban sendiri.

"Sekarang sih dia udah ikut tim renang di sekolah jadi dia udah banyak ikut lomba-lomba renang untuk kategori umurnya dia. Kalau masalah jadi atlet apa nggak, kalau kita inginnya dia happy dan tetep jadi anak seumurnya dia tanpa dibebani apa-apa," kata Bunga Citra Lestari.

Aishah Sinclair, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair.

Sejauh ini, pemain Habibie Ainun itu tidak terlalu memaksakan kehendak apa pun kepada Noah Sinclair.

"Jadi ya kita harus lihat dulu kalau nanti udah dewasa, balik lagi pilihannya terserah Noah. sekarang waktunya Noah untuk belajar dan mendapatkan banyak sekali pengalaman. Mungkin lets say kalau kompetisi atau manggung itu kan selalu ada interaksi dengan yang lainnya, jadi dia juga bisa banyak belajar juga dari melihat performance orang lain," ucap Bunga Citra Lestari.

"Jadi kita anggap hidup ini adalah pelajaran, akunya aja sama Ashraf masih belajar apalagi anaknya. Tapi kalau pilihan kariernya nanti dia mau ke mana di saat dia udah dewasa, ya kita balikan lagi ke dia," pungkasnya.