Entertainment / gosip
Yazir Farouk
Coki Pardede [Instagram/cokipardede666]

Suara.com - Cuitan komika Pardede kembali bikin heboh jagat Twitter. Kini, rekan Tretan Muslim itu membahas soal pelaku pelecehan seksual di tengah ramainya kasus Gofar Hilman.

Argumen Coki menuai pro dan kontra karena dia terang-terangan mengagumi para pelaku pelecehan seksual di kalangan figur publik. Dia lebih dulu menyimpulkan mereka biasanya punya prestasi.

"Tapi suka apa nggak. Biasanya public figur yang kena kasus pelecehan seksual atau skandal seks itu rata-rata bakatnya luar biasa lho atau pencapaiannya gokil," cuit Coki Pardede.

Komika berkacamata ini kemudian memberikan beberapa contoh figur publik yang dia maksud. Mereka antara lain Harvey Weinstein, Bill Cosby, Bill Clinton, Tiger Wood, Arnold Schwarzenegger.

Baca Juga: Baru Bebas, Jerinx Langsung Komentari Kasus Gofar Hilman

"Gue tetep berterima kasih dan kagum ama Harvey Weinstein. Walau doi secara moral busuk banget suka lecehin orang di Hollywood. Tapi fakta dia juga banyak produserin film-film bagus yang gue nikmati, nggak berubah," ungkapnya.

"Bill Cosby walaupun rapist tapi skillnya di bidang komedi. Sumbangannya ke orang-orang Afrika Amerika saat itu nggak bisa disangkal," sambungnya.

Coki berpendapat bahwa menilai orang harus seimbang antar kebaikan dan keburukannya.

"Menilai seimbang aja. Jangan lebay hahaha," katanya.

Cuitan Coki Pardede ini viral hingga namanya berada di puncak Trending Topic pada Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: 4 Kontroversi Coki Pardede, Sebut Pelaku Pelecehan Punya Karya Bagus

Mereka yang sependapat menilai Coki berusaha memisahkan moral seseorang dengan prestasi.

Komentar