Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Ismail
Armand Maulana [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Armand Maulana merepost sebuah video perjuangan tiga anak murid SD yang berusaha menyebrangi sungai saat hendak ke sekolah.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, ada tiga murid SD berseragam merah-putih menarik keranjang bulat terbuat dari rotan. Benda itu diikat ke tali penyeberangan yang melintang dari satu sisi ke sisi lain sungai.

Armand Maulana sengaja memposting video itu demi pengingat dirinya akan nikmat yang telah didapat.

Armand Maulana unggah video tiga bocah bersegeram SD bermain-main di pinggir sungai. [Instagram]

"Selamat Jumat berkah masih mau mengeluh dan tidak bersyukur Armand? Sebagai pengingat diri di Jumat berkah ini," tulis Armand Maulana di caption video yang diposting.

Baca Juga: Konser Chrisye untuk Kemanusiaan Mampu Kumpulkan Donasi hingga Rp 900 juta

Namun dalam kolom komentarnya, Armand Maulana mengklarifikasi bahwa rupanya tiga anak SD itu sedang bermain. Sedangkan di sebelahnya sudah berdiri sebuah jembatan.

"Anak-anak ini ternyata sedang bermain, alhamdulillah sudah ada jembatan penyebrangan di sebelahnya. Alhamdulillah kita atau anak-anan kita yang lebih beruntung bisa bermain dengan tenang dan aman. Kadang kita betul-betul lupa akan bersyukur terhadap Mu Ya Rabb," tutur vokalis band GIGI ini.

Beberapa warganet pun membenarkan apa yang disampaikan suami Dewi Gita itu. Bahwa anak-anak itu bukan mau pergi ke sekolah melainkan hanya bermain-main.

"Maaf kang, ini daerah saya di Riau Kampar. Sudah diklarifikasi kadesnya. Untuk menyebarang sudah ada jembatan. Dan anak-anak ini hanya bermain di tempat penyebarangan timbangan sawit,"  kata akun @hendisellwa.

Sejumlah warganet dan rekan artis pun mengaku terenyuh melihat video tersebut. Seperti yang dikatakan Armand Maulana, banyak warganet yang kemudian bersyukur melihat video tersebut.

Baca Juga: Armand Maulana Punya Pengalaman Religius Rekaman Lagu Chrisye

"Masya Allah, tiba-tiba gue langsung nyesel masih suka ngeluh," kata penyanyi Sigit Wardana.

"Ampun bang, saya berjanji tidak akan ngeluh lagi," ujar akun @"adesuhada429.

Komentar