Entertainment / film
Fitri Asta Pramesti
Behind the scene Nevertheless (YouTube)

Suara.com - Drama Korea Nevertheless sedang naik daun. Kedekatan Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jar Eon (Song Kang), sukses membuat penonton geregetan. Berikut fakta Nevertheless yang jarang diketahui.

Nevertheless mengisahkan seorang perempuan yang punay trauma dalam asmara, bertemu dengan laki-laki yang tak ingin menjalin hubungan serius. Keduanya pun terjebak kedekatan yang rumit.

Nevertheless (Instagram)

Berbeda dengan drakor biasanya, Nevertheless cuma terdiri dari 10 episode. Untuk lebih jelasnya, simak fakta Nevertheless yang jarang diketahui.

1. Song Kang dan Han So Hee seumuran

Han So Hee dan Song Kang (Instagram.com)

Dua pemeran utama drakor ini, Song Kang dan Han So Hee rupanya seumuran. Pemeran Jae Eon ini lahir pada 23 April 1994, sementara Na Bi 18 November 1994. Pantas saja chemistry keduanya begitu kuat.

2. Jumlah episode sedikit

Berbeda dengan kebanyakan serial drama Korea pada umumnya yang biasanya bisa mencapai jumlah 16 sampai 20 episode. Drakor Nevertheless ini hanya hadir dalam 10 episode saja.

3. Rating 19+

Ada beberapa episode Nevertheless yang menampilkan adegan dewasa. Kim Ga-Ra selaku sutradara sedang menghadiri acara konferensi pers JTBC dan menyatakan drama Nevertheless ini mendapatlan rating 19+.

4. Peran Ha So Hee bikin penonton kaget

Komentar