Entertainment / gosip
Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Dita Karang, anggota dari grup idol K-pop pendatang baru Secret Number. (Foto: Dok. NACIFIC)

Suara.com - Comeback girl group Secret Number begitu dinanti para fans. Pasalnya sejak merilis lagu "Got That Boom", girl group beranggotakan 5 orang itu belum comeback lagi.

Ternyata salah satu member, Dita Karang sedang pulang ke Indonesia. Ia rela terbang ke Indonesia untuk menghadiri pernikahan sang kakak, Kirana Karang.

Dita Karang (Youtube.com)

Terlihat dalam siaran live channel YouTube Kirana Karang, Dita Karang terlihat cantik mengenakan kebaya kutu baru warna pink dengan dipadu ikat warna merah khas Bali. Dita terlihat begitu cantik dengan riasan natural.

Saat akun IG @panncafe mengunggah foto-foto Dita Karang di pernikahan sang kakak, netizen langsung ramai memberi komentar. Banyak yang tak menyangka kini gadis 24 tahun itu sedang berada di Indonesia.

Baca Juga: Fakta Menarik Dita Karang: Gadis Jogja yang Jadi Idol K-Pop Pertama Asal Indonesia

Dita Karang (Instagram.com)

"Hebat bgt nikahannya bisa ngundang member secret number," tulis netizen. "Lagi di Indonesia ternyata mbak Dita," sahut yang lain.

Dita Karang (Youtube.com)

Dita juga dipuji sangat anggun dan cantik saat mengenakan kebaya. Bahkan gadis keturunan Bali itu disebut cocok jadi pagar ayu.

"KALO KAYA GINI UDAH COCOK BANGET JADI PAGER MANTEN," puji netizen. "Cantikkk bgt pake kebayaa mbak dita," puji yang lain.

Dita Karang, anggota dari grup idol K-pop pendatang baru Secret Number, resmi ditunjuk sebagai model dari brand kecantikan NACIFIC khusus untuk Indonesia pada 5 Oktober 2020. (Foto: Dok. NACIFIC)

Pemberkatan pernikahan sang kakak digelar di sebuah gereja di Jogja. Diduga Dita sudah berada di Indonesia sejak 2 minggu lalu mengingat harus menjalani karantina saat datang dari luar negeri.

Baca Juga: Deretan Potret Idol Kpop di Belakang Panggung, Jae Day6 Sopan Banget

Komentar