Entertainment / gosip
Rena Pangesti
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]

Suara.com - Ayu Ting Ting akhirnya memperbolehkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak bertemu dengan sang ayah, Enji Baskoro. Sebab selama 7 tahun, keduanya belum pernah bertatap muka.

Enji Baskoro yang diwakili pengacaranya, Denny Karel mengaku bahagia. Pertemuan inilah yang diharapkan pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini.

"Dia sangat senang sekali," kata pengacara Enji Baskoro dikutip dari Trans7 Lifestyle, Jumat (3/9/2021).

"Inilah yang diharapkan lima atau tujuh tahun yang lalu, bertemu dengan anak," imbuhnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Belum Pernah Ciuman Dengan Ivan Gunawan, Alasannya Mengejutkan

Henry Baskoro Hendarso alias Enji usai menjalani sidang perceraiannya dengan Rozmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017) [suara.com/Ismail]

Enji Baskoro bahkan tidak sabar bertemu Bilqis Khumairah Razak. Ia pun membebaskan Ayu Ting Ting menentukan lokasi serta pertemuan dengan bocah 7 tahun tersebut.

"Dia maunya buru-buru, kalau bisa kapan? Di mana saja dia oke. Tempatnya diatur. Ya, Enji bisa mengatur tempatnya, atau mba Ayu. Pasti Enji akan datang," kata Denny Karel.

Pengacara Enji Baskoro berharap tahun ini menjadi awal yang baik untuk Enji Baskoro maupun putri semata wayangnya dari Ayu Ting Ting, Bilqis.

"insya allah 2021 ini waktunya, titik awal Enji bertemu dengan anaknya," terang pengacara Enji Baskoro.

Ayu Ting Ting memang pernah berucap siap mempertemukan anaknya dengan sang ayah. Namun dengan catatan ia harus mendampingi pertemuan tersebut.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Curhat Tanggapi soal Petisi Boikot: Gue Hancur Banget

"Kalau nanti dia (Bilqis) tau dan ingin bertemu ya gue akan mendampingi dia. Tapi dia tetap dalam jangkauan gue," ujar Ayu Ting Ting di kanal YouTube Wendy Cagur, 27 Agustus 2021.

Komentar