Entertainment / gosip
Sumarni
Saipul Jamil menjalani sidang kasus penyuapan terhadap jaksa di Pengadilan Tipikor, Jalan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017). [suara.com/Ismail]

Suara.com - Pedangdut Saipul Jamil sempat mengutarakan kalau tidak masalah mundur dari dunia entertainment. Dia merasa Tuhan akan tetap memberikan rezeki lewat jalan lain.

Potongan video saat Saipul Jamil mengucapkan itu pun diunggah di TikTok baru-baru ini.

"Ya Allah kalau memang saya harus berhenti di dunia entertain, hamba yakin ya Allah, pasti engkau akan memberikan rezeki yang mungkin hamba tidak pernah duga," kata Saipul Jamil.

Unggahan Soal Saipul Jamil [Instagram/@mak_inpoh]

Suami Dewi Perssik ini menyebut Tuhan pasti akan berada di sisi hambanya yang bertakwa. Selama ini, dia pun berpegang teguh dengan keyakinan tersebut.

Baca Juga: Undang Saipul Jamil Hingga Banjir Kritik, Trans TV Minta Maaf

"Kata Allah bertakwalah dengan bertakwa Allah akan memberikan jalan rezeki tambahan yang tidak disangka-sangka. Gue berpegang teguh pada itu," ujar Saipul Jamil.

Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Semenjak diunggah ulang oleh akun gosip @mak_inpoh di Instagram, pernyataan Saipul Jamil itu justru tidak menuai simpati netizen. Mereka berbondong-bondong melontarkan cibiran.

"Tydack respect sama sekali. Maaf ya bang Ipul," tutur @chitralarassatii di kolom komentar.

"Tenang bang, masih bisa jualan baso atau cilok, semangat," timpal @mung_ui.

"Kenapa si bang S J ini kalau di depan layar kaya orang soleh banget, kaya orang paham agama banget, tapi kok anu. Terus playing victim. Ada yang sependapat?" imbuh @erlitamita.

Baca Juga: Wajarkan Penyambutan Saipul Jamil, Abu Janda Singgung HRS Cabul Dianggap Imam Besar

Seperti diketahui, netizen menyuarakan untuk boikot Saipul Jamil dari televisi maupun YouTube. Hal itu menyusul dengan dirinya bebas dari penjara.

Komentar