Entertainment / gosip
Sumarni | Evi Ariska
Adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami saat mengikuti pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kediaman Bibi Ardiansyah, Srengseng, Jakarta Barat, Senin (13/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Fuji adik Bibi Ardiansyah tengah menjadi perbincangan publik. Ia mengungkap fakta baru di tengah kedatangan Doddy Sudrajat ke rumahnya.

Lewat Instagram Story, Fuji mengunggah hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan aktivitas Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput Sudrajat di rumahnya.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat. [Instagram/@dodysoedrajat_1/@puput_soedrajat]

Bukan ingin berdamai, ayah Vanessa Angel itu rupanya berupaya mengambil Gala Sky Andriansyah.

Sayangnya, Instagram Story Fuji itu telah dihapus. Namun beberapa akun gosip telah mengambil screen recording dan diunggah ulang.

Baca Juga: Sebut Teroris dan Bakal Laporkan Doddy Sudrajat ke Polisi, Akun Twitter Dewi Tanjung Ternyata Sempat Hilang

Salah satunya diunggah oleh akun gosip Ketarketir di TikTok, Minggu (16/1/2022). Dalam rekamam CCTV yang diunggah Fuji, nampak Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat keluar dari rumahnya setelah dihadang oleh Haji Faisal.

Fadly dan Fuji bareng Gala Sky Andriansyah [Instagram]

"Tiba-tiba mau ambil Gala, maksudnya apa ya? Selama ini ke mana aja," tulis Fuji dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Fuji yang telah dihapus itu pun viral di media sosial. Warganet yang melihat rekaman CCTV itu geram melihat ulah Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat.

"Harus dipasang CCTV lebih banyak lagi Uti. Bahaya tuh udah mulai main colong-colongan dikira nggak ada CCTV kali yah main nyong-nyolong aja," komentar akun @djizahanno.

"Ternyata ada maksudnya toh. Pantea mau baikan, pasti takut ya," sambung akun @mawar13.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Temui Haji Faisal, Ekspresi Fadly Faisal Bikin Salfok: Kelihatan Emosi

Doddy Sudrajat mendatangi rumah H Faisal [Instagram]

"Dikira Uti sama Ai belum balik, terus Oma sama Opa di toko. Lawan tinggal 2 suster jadi aman dipikirnya. Ternyata tidak pemirsa," timpal akun @ekamartha.

"Kalau niat ketemu dan bawa jalan kenapa pagi banget kakek, kan si cucu maaih bobo. Apa kakek ada maksud lain biar sepi datangnya pagi-pagi," sahut akun @sambanggalih.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat bersama kuasa hukumnya, Djamalluddin Koedoeboen, menyambangi kediaman Fasial di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Momen pertemuan Doddy Sudrajat dan Faisal itu tampak sangat hangat.

Doddy Sudrajat menjelaskan kehadirannya saat itu. Ia mengaku hendak bertemu cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Dia berniat mengajak jalan-jalan anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu. Tapi sayangnya, Gala Sky Andriansyah masih tertidur.

Setelah tahu mengenai alasan itu, tak heran Fuji langsung memilih menghapus postingannya.

Komentar