Entertainment / film
Farah Nabilla
Drakor Tentang Dunia Fashion (Instagram/@sbsdrama.official)

Suara.com - Drama Korea selalu punya cerita menarik dari berbagai macam topik. Salah satunya drakor tentang dunia fashion yang kerap bikin penonton terbius dengan penampilan para bintang yang trendi saat memakai pakaian desainer.

Menonton drakor tentang dunia fashion memang memanjakan mata. Namun, tentunya beberapa drakor di bawah ini membawa industri fashion ke tingkat yang sama sekali baru karena dibumbui kisah romansa khas drama Korea.

Terbaru Now We Are Breaking Up, penasaran dengan drakor tentang dunia fashion yang populer? Kepoin ulasannya di bawah ini dilansir Soompi dan sumber lainnya.

1. Baby Faced Beauty (2011)

Baca Juga: Lee Se Young Ungkap Merasa Hancur dan Emosional saat Perannya di Drama Korea 'The Red Sleeve' Meninggal

Baby Faced Beauty [Asiawiki]

Salah satu drama yang mengangkat kisah dunia fashion adalah Baby Faced Beauty yang dibintangi Jang Nara dan Choi Daniel tahun 2011. Selain fashion, drama ini juga menyinggung isu usia dalam industri di mana orang dipekerjakan berdasarkan usia muda mereka.

Jang Nara berperan sebagai Lee So Young, karyawan pabrik kain pekerja keras yang memalsukan usianya untuk menggantikan saudara perempuannya di sebuah perusahaan mode besar sebagai seorang desainer. Keahlian dan wajah awet mudanya bikin direktur pemasaran (Choi Daniel) jatuh hati.

2. Fashion King (2012)

Fashion King. [Asianwiki]

Fashion King juga menyoroti dunia fashion yang kompetitif. Drama ini dibintangi oleh Yoo Ah In sebagai Kang Young Gul. Dia memulai kariernya dari penjual pakaian di Dongdaemun dan kemudian menjadi desainer kelas dunia usai terinspirasi oleh calon desainer berbakat (Shin Se Kyung).

Segalanya menjadi rumit ketika mereka bertemu dengan seorang pengusaha mode yang tajir melintir dari keluarga chaebol (Lee Je Hoon) dan mantan pacarnya (Yuri Girls' Generation) yang juga bekerja di industri yang sama. Ini adalah drama bertabur bintang yang para karakternya punya cara sendiri untuk meraih impian mereka.

Baca Juga: Choi Siwon Dikabarkan Akan Jadi Pemeran Utama Drama Korea Terbaru 'Love That Will Freeze To Death'

3. She Was Pretty (2015)

Komentar