Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Ayah Rozak dan Umi Kalsum. [Instagram]

Suara.com - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak tak kalah populer dari sang putri. Sosoknya yang unik dan lucu membuat banyak orang menyukainya.

Meski saat ini cukup populer, namun Ayah Rozak mengaku tak berniat jadi artis. Daripada jadi artis, Ayah Rozak punya sebuah harapan atau cita-cita tersendiri.

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Youtube.com)

"Aduh (kalau jadi artis) ayah sudah tua, ayah enggak bisa. Ayah mau usaha aja, mau masak," kata Ayah Rozak, saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/3/2022).

Rupanya, sejak lama Ayah Rozak punya cita-cita untuk membangun usaha rumah makan. Mungkin tak banyak yang tahu kalau ayah dua anak ini jago masak. Rencana membuka bisnis makanan ini sudah diniatkan sejak lama. Namun sayangnya terus tertunda karena pandemi.

Baca Juga: Heboh Kabar Lesti Kejora Bagi-Bagi Duit Rp 7 Juta, Benarkah?

"Pengin usaha, nanti warung ayah dibuka kan. Itu insya Allah habis lebaran ya yah? Mau buka, pandemi lagi, pandemi lagi. Insya Allah habis lebaran digerakin. Orangnya enggak bisa diam, ya sudah terserah deh mau usaha," ujar sang istri, Umi Kalsum di tempat yang sama.

Potret Ayah Rozak ulang tahun. (Instagram)

Untuk usahanya nanti diberi nama "Nasi Pedas Ayah Ojak". Menu ada nasi, telur ceplok, kentang keripik balado dan sambal usus. Semua menu tersebut dimasak sendiri oleh Ayah Rozak.

"Ususnya keahlian saya sendiri. Sampai ada yang bilang, 'ayah kok bisa ada yang enggak amis'. Kan kadang-kadang suka agak amis," imbuh Ayah Rozak.

Umi Kalsum pun mengakui kalau kualitas masakan sang suami patut diacungi jempol. "Pokoknya kalau masakan ayah tuh bersih banget dah," ucap Umi Kalsum.

Potret Ayah Rozak ulang tahun. (Instagram)

Sebenarnya, Umi Kalsum bersama anak-anaknya, Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini tak mau Ayah Rozak sibuk berbisnis. Mereka khawatir dengan kesehatan lelaki 58 tahun itu. Tapi karena mantan pengawai kelurahan ini sosok yang tak bisa diam, mereka pun akhirnya memperbolehkannya.

Baca Juga: Benarkah Ayu Ting Ting Meninggal Akibat Kecelakaan Maut?

"Habis pensiun, dia enggak bisa diam kan biasanya aktif kerja. Ya udah, cari kesibukan sendiri enggak apa-apa lah. Kalau ibu mah masak tertentu. Kalau Ayu minta ini itu, baru ibu masak. Karena dia (Ayu) enggak bisa," tutur Umi Kalsum.

Komentar

terkini