Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Sosok Rudy Salim mengendarai mobil Ferrari Portofino (Instagram/_rudysalim)

Suara.com - Dunia showbiz menyimpan banyak sisi gelap yang tidak diketahui publik. Salah satu di antaranya adalah praktik pura-pura beli mobil yang dibeberkan secara gamblang oleh Rudy Salim, pebisnis otomotif yang kondang seantero Indonesia.

CEO muda PT Prestige Image Motorcars tersebut membeberkan praktik pura-pura beli mobil yang marak terjadi di dalam dunia showbiz. Rudy yang juga partner Raffi Ahmad di manajemen RANS sebelumnya membahas mengenai pembelian beberapa unit mobil mewah oleh Indra Kenz dengan Deddy Corbuzier dalam sebuah podcast yang ditayangkan pada Selasa (22/03/2022). 

Rudy Salim dalam podcast Deddy Corbuzier (Youtube/Deddy Corbuzier)

Rudy membeberkan kepada Deddy Corbuzier bahwa mobil yang dibeli Indra Kenz hanya satu unit Tesla. Sebelumnya, Deddy menyindir Indra Kenz yang pamer "membeli" mobil mewah dari Lamborghini, Toyota Supra, Tesla, dan bahkan Rolls Royce. Usut punya usut, ternyata satu unit Tesla Model 3 tersebut dibeli secara diskon setelah Indra Kenz memohon diskon langsung kepada Rudy Salim. 

Ternyata Rudy Salim mengungkap bahwa Indra Kenz mendatangi tempat penjualan mobilnya dengan sekadar bermaksud untuk membuat konten pura-pura membeli beberapa unit mobil mewah yang disebutkan sebelumnya.

Baca Juga: Korban Indra Kenz dan Doni Salmanan: Ada 100 Affiliator Lain Alirkan Duit Triliunan Rupiah ke Luar Negeri

Rudy Salim (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Boleh nggak ini bikin konten,ucap Rudi mengutip Indra Kenz saat dia mendatangi sales showroom mobil milik Rudy.

Rudy memberikan izin kepadanya lantaran baginya engagement media sosial Indra Kenz bagus untuk exposure perusahaan otomotif tersebut. 

Rudy juga menerangkan bahwa banyak artis-artis lain juga sering pura-pura beli di showroom mobil yang ia miliki.

"Nggak apa-apa itu kan showbiz, ya mereka minta seperti itu. TV juga sering buat sinetron," jawab Rudy terhadap pertanyaan Deddy Corbuzier tentang izin yang diberikan oleh Rudy terhadap artis yang pura-pura membeli mobilnya.

Melalui jawaban tersebut, Rudy tampak tidak keberatan terhadap kelakuan para artis berpura-pura membeli mobil hanya demi konten. Justru menurut Rudy, praktik tersebut menguntungkan dari sisi publikasi perusahaan.

Baca Juga: Masa Penahanan Indra Kenz Diperpanjang 40 Hari

Indra Kenz pamer mobil BMW Z4. (Instagram @indrakenz)

Kedok Indra Kenz terbongkar setelah Rudy mengungkap bahwa transaksi yang terjadi diantara Indra Kenz dan Rudy belum lengkap. Meskipun Indra Kenz memamerkan dokumen yang ditandatangani oleh Rudy secara langsung sebagai bukti pembelian beberapa unit mobil mewah tersebut, transaksi tidak pernah terjadi lantaran belum terjadi penyerahan uang. 

Komentar

terkini