Entertainment / gosip
Sumarni | Yuliani
Ziva Magnolya [Instagram/@zivamagnolya]

Suara.com - Ziva Magnolya memulai debut akting lewat film 'Pulang'. Di situ, dia berperan menjadi anak Ringgo Agus Rahman dan Imelda Therinne.

Perdana akting, pentolan Indonesian Idol ini tidak memungkiri sempat merasa takut.

Unggahan Ziva Magnolya [Instagram/@zivamagnolya]

“Jujur, aku tuh awal-awal pertama kali sebelum ketemu sama Bang Kinoi, Kak Ringgo, Kak Imel, aku kayak ‘aduh aku harus bersikap kayak apa ya, aku takut banget’,” kata Ziva Magnolya dalam jumpa pers virtual 'Pulang', Sabtu (2/4/2022).

Tapi perasaan itu hilang setelah Ringgo Agus Rahman bersikap ramah terhadap dirinya.

Baca Juga: Tulis Naskah Suami-Suami Masa Kini, Imam Darto Ditantang Bikin Lebih Bagus dari Suami-Suami Takut Istri

Ziva Magnolya [Instagram/@zivamagnolya]

“Ternyata ketakutan itu bisa hilang seketika karena Kak Ringgo baru pertama kali ketemu aja udah ngelawak,” tutur Ziva Magnolya seraya tertawa.

Menurutnya, pengalaman perdana main film cukup menyenangkan. Apalagi dia dibantu banyak pihak selama berada di lokasi syuting.

“Pertama kali main film juga benar-benar enak banget. Kayak sangat-sangat amat dibantu, sama sekali nggak diabaikan,” ucapnya.

Potret rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

Seperti diketahui, film 'Pulang' menceritakan tentang perjalanan Pras (Ringgo Agus Rahman) dan Rindu (Ziva Magnolya) ke rumah Eyang di Jogja. Mereka bermaksud untuk menyusul Santi (Imelda Therinne), istri dari Pras dan anak bungsunya.

Sayangnya, ini bisa jadi perjalanan terakhir mereka sebagai keluarga karena sebelum sampai tujuan, rahasia di keluarga mereka terbongkar satu per satu.

Baca Juga: Keluarga Cemara 2: Cerita Keluarga Abah dan Emak yang Semakin Lengkap

Film ‘Pulang’ bisa disaksikan secara streaming di platform KlikFilm mulai Sabtu (2/4/2022).

Komentar

terkini