Entertainment / gosip
Sumarni | Yuliani
Potret Baby Shaka Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)

Suara.com - Dinda Hauw dan Rey Mbayang membawa anak mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang mudik dan merayakan lebaran di Manado.

Ini jadi kali perdana Shaka mudik ke kampung halaman ayahnya. Dinda Hauw menyebut perjalanan ini sejatinya tidaklah mudah.

Namun begitu, dia tetap antusias dan akan menjadikan momen mudik sebagai pengalaman berharga.

"Pastinya nggak akan semudah kalau kami berdua saja ya, karena sekarang kan sudah ada baby. Ribet pasti tapi dibawa seru aja," ungkap Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Gaya Dinda Hauw di Catwalk, Anggun Pakai Busana Syar'i bak Bidadari Turun dari Surga

Potret Baby Shaka Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)

"Seribet apapun juga harus dinikmati karena kan kondisinya memang seperti itu. Mungkin kalau kami ngeluh pas ribet nanti ada saatnya kami akan kangen ribetnya pas anak masih," kata Rey Mbayang menimpali.

Apalagi Dinda Hauw merasa harus banyak penyesuaian saat sampai di sana. Pasalnya, dia tidak bisa banyak membantu keluarga memasak di dapur.

"Sebelum menikah atau punya anak kan kami masih bisa yang ikut bantu masak, ikut di dapur bareng orangtua," tutur Dinda Hauw.

"Kalau sekarang barengan baby juga ya ganti-gantian saja gitu tapi ya justru ini momenya Shaka pertama kalinya datang ke kampung halaman ayahnya," sambungnya.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw sudah berangkat mudik sejak tanggal 26 April 2022. Rencananya, Rey ingin menunjukkan tradisi lebaran ketupat yang selalu dilakukan di Manado.

Baca Juga: Begini Kondisi Dinda Hauw Pasca Keguguran

Komentar

terkini