Entertainment / gosip
Sumarni
Pendiri Leslar Entertainment Rizky Billar dan Lesti Kejora berdiskusi sebelum memberikan keterangan pers kolaborasi mereka bersama MiniGold di AMANA Venue, Jagakarsa, Jakarta, Kamis (31/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Suara.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora ditanya soal sikap cemburuan satu sama lain. Pasangan yang menikah pada Agustus 2021 tersebut rupanya merasa sama-sama cemburuan karena alasan tertentu.

Sejak menikah dan punya anak, Rizky Billar merasa Lesti Kejora banyak berubah. Dia ternyata dibuat cemburu oleh sang putra, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, karena lebih banyak mendapat perhatian dari Lesti Kejora.

"Jadi kan Dede (panggilan Lesti) semenjak punya anak, jujur waktu Dede itu lebih banyak untuk anak ketimbang sama Kakak (panggilan Billar)," cerita Lesti Kejora dalam tayangan di kanal YouTube Cerita Untungs pada Rabu (4/5/2022).

"Nah dari situ sering bilang 'Kamu' intinya waktu Dede udah lebih banyak untuk L ketimbang sama Kakak," tambahnya.

Baca Juga: Putra Siregar Ternyata Diajak Manajer Rizky Billar ke Klub Malam Sebelum Ribut dengan Nuralamsyah

Rizky Billar, Lesti Kejora dan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar [Instagram/@rizkybillar]

Rizky Billar rupanya merasa aneh sendiri terhadap kecemburuannya tersebut.

"Aneh ya, cemburunya sama anak," seloroh Rizky Billar.

Sedangkan Lesti Kejora diceritakan tidak pernah cemburu setelah menikah. Namun sebelum menikah, mantan kekasih Rizki DA tersebut sempat mendadak posesif saat Rizky Billar izin untuk pergi ke Bali tanpanya.

"Pernah sih waktu dulu ke Bali, tapi belum nikah. Dia lebih intens teleponannya," beber Rizky Billar.

"Padahal Dede nggak begitu, Dede bukan tipikal orang yang ngechat mulu, terus nelponin mulu," tambah Lesti Kejora.

Baca Juga: Rizky Billar Liburan Bareng Lesti Kejora, Gaya Fotonya Dibilang Mirip Bapak-bapak

Lesti Kejora jadi mendadak posesif karena tidak ingin Rizky Billar terjerumus ke hal yang bukan-bukan. Padahal kepergian Rizky Billar kala itu hanya untuk main bola.

Komentar

terkini