Entertainment / gosip
Ferry Noviandi
Awkarin dan Oka Mahendra Putra [Instagram]

Suara.com - Awkarin buka-bukaan soal hubungan masa lalunya dengan almarhum Oka Mahendra Putra. Pemilik nama Karin Novilda itu menanggapi tudingan sejumlah warganet yang menyebutnya sebagai penyebab di balik kematian sang mantan.

Kembali pada Juli 2017, Oka Mahendra Putra mengejutkan publik dengan kepergiannya yang mendadak. Sejumlah kabar menyebutkan bahwa bos Takis Entertainment itu meninggal bunuh diri lantaran terlilit utang.

Awkarin dan Oka Mahendra Putra [Instagram]

Ketika Oka meninggal, Awkarin sudah putus dengan almarhum. Namun Karin tetap terpukul dengan berita duka ini dan mencoba mengikhlaskan kepergian sang mantan untuk selama-lamanya.

Sayangnya banyak orang menuduh Awkarin penyebab Oka bunuh diri. Tak terima dituduh begitu, Karin akhirnya buka-bukaan mengenai hubungan toxic yang dijalaninya selama berpacaran dengan Oka Mahendra Putra.

"Gue bener-bener merinding baca ketikan kalian. Sudah berlangsung selama lima tahun lamanya aku bungkam soal ini. Karena untuk apa ngebahas orang yang sudah tenang di sana. Merinding banget. Berkali-kali dari tadi nelen ludah," tulis Awkarin di postingan Instagram Story pada Senin (9/5/2022).

Karin Novilda atau Awkarin [Suara.com/Alfian Winanto]

Awkarin kemudian menjelaskan bahwa dia adalah korban kekerasan oleh almarhum Oka Mahendra Putra, yang disebutnya memiliki penyakit mental.

"Almarhum memang memiliki penyakit mental yang di mana dia bisa mengatakan hal-hal yang tidak sebenarnya terjadi. Dan itu yang membuat semua orang salah tentang apa yang sebenarnya terjadi. Termasuk pun dengan orangtuanya," ucapnya.

"Aku sangat mengerti kenapa pada saat itu keluarga almarhum sangat marah padaku. Entah apa yang diceritakan almarhum ke mereka sebelum kejadian itu terjadi. Tapi itu masih bisa dimengerti, masih dalam keadaan shock, mereka pasti mencari alasan untuk disalahkan, bukan?" imbuh Awkarin.

"Yang tidak aku mengerti adalah kalian. Ini bukan sinetron yang biasa kalian prediksi alurnya, dibaca plotnya, dipastikan kebenarannya hanya dari satu akun gosip. Semoga Tuhan berbaik hati senantiasa memaafkan semua ketikan kalian," tulis Awkarin menyayangkan berbagai komentar jahat yang diarahkan padanya.

Awkarin kemudian menyebutkan nama beberapa orang yang menjadi saksi bahwa terjadi kekerasan selama hubungannya dengan Oka Mahendra Putra. Mereka adalah Young Lex, konten kreator dengan akun @mas.gib dan Selebgram Syaima Salsabila.

Komentar

terkini