Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Selebgram Awkarin kembali menjadi sorotan warganet. Ia tiba-tiba dikaitkan dengan kematian kekasihnya, Oka Mahendra lima tahun lalu.

Suara.com - Baru-baru ini Awkarin menggunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang berada di ruang kepolisian, kabarnya Awkarin akan melaporkan akun gosip yang menuding dirinya menjadi penyebab kematian salah satu mantan kekasihnya, yakni Oka Mahendra.

Benarkah demikian? Berikut adalah deretan fakta-faktanya:

1.       Oka Mahendra Meninggal Karena terlilit Hutang

Salah satu mantan kekasih Awakarin adalah Oka Mahendra yang berprofesi sebagai bos Taksis Entertainment. Publik dikejutkan dengan kabar duka tersebut pada 2017 yang silam, banyak berita yang beredar jika Oka meninggal lantaran bunuh diri akibat terlilit hutang.

Baca Juga: 6 Deretan Mantan Pacar Awkarin, Bukan Orang Sembarangan!

Awkarin dan Oka Mahendra Putra [Instagram]

Ketika kabar duka tersebut beredar, Awkarin menyatakan telah putus dengan Oka. Namun ia tetap terpukul dengan berita kepergian mantan kekasihnya dan mencoba mengikhlaskan kepergiannya untuk selama-lamanya.

Sayangnya banyak yang menuduh jika Awkarin yang menjadi penyebab kematian mantan pacarnya, Oka Mahendra.

2.       Tak terima Dituduh Penyebab Kematian Oka Mahendra

Tak terima dituduh sebagai penyebab kematian sang mantan, akhirnya Awkarin buka-bukaan soal hubungan toxic yang dijalani dengan sang mantan, meski sebetulnya ia mengaku tak mau bahas seseorang yang suda meninggal dunia.

"Gue bener-bener merinding baca ketikan kalian. Sudah berlangsung selama lima tahun lamanya aku bungkam soal ini. Karena untuk apa ngebahas orang yang sudah tenang di sana. Merinding banget. Berkali-kali dari tadi nelen ludah," tulis Awkarin di postingan Instagram Story pada Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Awkarin Ribut dengan PISB hingga Ungkit Almarhum Oka Mahendra, Netizen: Nuduh Orang sebagai Pembunuh Lo Anggap Becandaan

3.       Jadi Korban Kekerasan Oleh Oka Mahendra

Komentar

terkini