Entertainment / gosip
Yazir Farouk
Lesti Kejora dan ayahnya Endang Mulyana. [Instagram/ayah_kejora]

Suara.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar telah melaporkan penghina anak pertama mereka yang akrab disapa Baby L. Meski juga kerap menerima hinaan, Lesti tak lagi tahan saat anaknya dihina mirip binatang hingga memutuskan lapor polisi.

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, selama ini bungkam meski putri dan cucunya dihina haters. Sikap Endang rupanya menimbulkan rasa penasaran mengenai alasannya tidak memperlihatkan reaksi ihwal tersebut.

Melalui Instagram, Endang Mulyana akhirnya memberikan jawaban sambil membagikan video Lesti Kejora dan Baby L. Endang membantah apabila disebut tidak sakit hati ketika mengetahui anak dan cucunya dihina.

"Kenapa @ayah_kejora anak cucu nya dihina ayah kok diam aja apa nggak kasian cucunya, apa ayah nggak mrsa sakit hati ??" tulis Endang Mulyana pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Antusias Dapat Undangan Naik Haji dari Kedutaan Arab Saudi

"Hehe atuh kasian lah dan sakit banget hati saya, bahkan lebih sakit hati saya daripada cucu saya dan saya rasa semua orangtua juga akan sama perasaannya seperti saya termasuk orang yang menghina anak cucu saya," sambungnya.

Gaya Pedangdut saat Lamaran (Instagram/@rizkybillar)

Berbeda dari Lesti Kejora dan Rizky Billar yang memutuskan lapor polisi, Endang Mulyana memilih mengadu kepada Tuhan lewat doa. Endang pun mendoakan kebaikan bagi yang terus merundung anak dan cucunya.

"Tapi bukan berarti saya harus melawan atau balik menghina. Bagi saya pribadi cukup dengan bersujud mengadu pada Allah yang maha segalanya. dan doakan semoga yang menghina anak cucuku segera dapat hidayah aamiin," kata Endang.

Pendapat Endang Mulyana ayah Lesti Kejora tersebut mendapat persetujuan serta pujian dari warganet. Hinaan terhadap anak Lesti memang terbilang parah, bahkan Gus Miftah sampai menangis karena anak Lesti yang tak punya dosa itu diolok-olok.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Baca Juga: Banjir Dukungan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Berencana Naik Haji

Komentar

terkini