Foto / lifestyle
Oke Atmaja
Seorang model menampilkan busana kreasi brand Moschino untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2022/2023 di hari ketiga Milan Fashion Week di Milan, Italia, Kamis (24/2/2022). [MIGUEL MEDINA / AFP]

Suara.com - Seorang model menampilkan busana kreasi brand Moschino untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2022/2023 di hari ketiga Milan Fashion Week di Milan, Italia, Kamis (24/2/2022). Moschino menampilkan banyak karya surealis untuk koleksi musim gugur/musim dingin tahun ini.

Direktur Kreatif Moschino Jeremy Scott memamerkan koleksi dinamis yang dipenuhi dengan referensi nostalgia dan motif unik. Dalam karyanya, dia menampilkan tiruan dari barang-barang vintage mulai dari bingkai foto barok, lemari megah, jam kakek, dan lampu gantung Kristal, sampai dengan harpa.

Saat model secara dinamis mengikuti irama opera, para tamu ditawari tampilan penuh gaya di dalam dunia surealis Scott yang dipenuhi emas. Pembukaan pertunjukan adalah trio a-line, potongan terinspirasi 90-an yang dihiasi dengan perangkat keras emas.

Merasa belum cukup, dia menampilkan aksesori headpiece kap lampu dan gaun permadani. Koleksi Moschino kali ini mencerminkan kebutuhan gaya dari setiap rumah.[MIGUEL MEDINA / AFP]

Komentar

terkini