Suara.com - Kabar gembira bagi Anda para perempuan penyuka buah apel. Pasalnya penelitian terbaru menyebutkan perempuan yang mengonsumsi sebutir apel sehari, ternyata kehidupan seksualnya lebih baik. Mereka lebih merasakan kenikmatan seksual.
Kesimpulan ini diambil dari hasil observasi terhadap 731 perempuan Italia, dengan usia antara 18 hingga 43 tahun.
Para peserta diminta untuk menjawab pertanyaan terkait Indeks fungsi seksual perempuan (FSFI) yang mencakup 19 pertanyaan tentang kegiatan seksual mereka termasuk frekuensi dan kepuasan secara keseluruhan.
Hasilnya seperti dirilis di jurnal Archives of Ginekologi and Obstetri, mengungkap perempuan yang secara teratur mengonsumsi buah apel, lebih merasa puas dengan kehidupan seks mereka.
Tim dari Rumah Sakit Santa Chiara di Trento, Italia, menemukan bahwa makan sebuah apel sehari dikaitkan dengan skor FSFI yang lebih tinggi.
"Alasannya mungkin terletak pada senyawa phlorizin yang ditemukan dalam apel dan mirip dengan hormon seks perempuan estradiol yang memainkan peran penting dalam gairah seks," catat para peneliti.
Selain itu, apel juga mengandung polifenol dan antioksidan yang dapat merangsang aliran darah ke organ intim. (timesofindia.com)
Berita Terkait
Terpopuler
- 10 Pantangan Feng Shui Rumah yang Sebaiknya Dihindari, dari Pintu hingga Kamar Mandi
- 3 HP Infinix Memori 256 GB dan NFC Harga Rp1 Jutaan, Solusi Multitasking hingga Gaming
- 3 HP Xiaomi RAM 8 GB Murah di Bawah Rp1 Juta, Ini Pilihannya
- KPAI Desak Audit Total MBG: Tata Kelola Gagal, Anak-anak Jadi Korban Ambisi Program
- Ramalan Shio 9 Agustus 2026: 5 Shio Bakal Buang Kesialan dan Buka Jalan Keberuntungan
Pilihan
-
Sudah Dibangun Sejak 2023, Sejauh Mana Bibit Sriwijaya Kemampo Pulihkan Hutan Sumsel?
-
Napak Tilas Jejak Kolonial Londo Ireng di Makam Kherkof Purworejo
-
100 Personel Damkar Masih Berjibaku Padamkan Kebakaran Gedung Bapenda DKI
-
Kantor Bapenda DKI Jakarta Dilalap si Jago Merah, Api Semakin Membesar
-
Bocoran Reshuffle Kabinet Agustus: Norman Joesoef Bakal Dilantik Jadi Wamenhan RI
Terkini
-
Kasus Iklan BJB, Ada Dugaan Aliran Dana ke Lisa Mariana Lewat Pihak Nominee
-
KPK Tahan Bos-Bos Iklan Bank BJB, Dirut Yuddy Renaldi Mendadak Sakit Saat Akan Dibui
-
BRI Beri Diskon Spesial Seminar Johnny Andrean Lewat Aplikasi BRImo
-
Menuju IFRC 2026, ERT NHM Perdalam Teknik dan Strategi Penyelamatan
-
Gelar Dicopot! Profil Menantu Sultan Brunei yang Bikin Penasaran Publik, Ternyata Ini Kasusnya
-
PSSI Murka! Justin Hubner dan Keluarga Jadi Sasaran Ancaman, Publik Diminta Hentikan Serangan
-
Ridwan Kamil Siap-Siap, KPK Buka Peluang Panggil Lagi terkait Kasus Korupsi Bank BJB
-
Siswi Tertemper Kereta di Jurangmangu, 4 Perjalanan Commuter Line Terdampak
-
Dedi Mulyadi Ancam Tahan Bantuan Desa, Ini Penyebabnya!
-
Viral Pungli Wisata Air Panas Karo Berujung Blokade Jalan, 3 Orang Ditangkap