Risna Halidi
Selasa, 05 Mei 2020 | 15:07 WIB
Bibir tebal Andrea Ivanova (Instagram/andrea.andrea345)

Suara.com - Lakukan Filler 20 Kali, Perempuan Ini Mengaku Cintai Bibir Tebalnya

Seorang perempuan bernama Andrea Ivanova didaulat sebagai perempuan yang memiliki bibir paling tebal di dunia.

Perempuan asal Sofia, Bulgaria ini telah menjalani 20 kali suntik filler di bagian bibir saja. Tindakan estetika terakhir yang ia lakoni adalah pada 28 April 2020 lalu.

Perempuan berusia 22 tahun tersebut mengaku baru saja, kembali, menyuntikkan asam hialuronat ke bibirnya. Kini Andrea memiliki bibir dengan ukuran empat kali lebih besar dari bibir aslinya dulu.

Aktif di media sosial, Andrea mengaku sangat menyukai tampilannya sekarang. Ia bahkan berpikir untuk membuat bibirnya lebih tebal lagi.

"Saya suka (bibir saya). Saya tidak yakin apakah ini bibir terbesar di dunia tetapi ini salah satu yang terbesar, saya pikir," kata Andrea seperti yang Suara.com kutip di News.com.au.

Andrea Ivanova secara teratur memposting gambar-gambar dirinya dengan tanda pagar #Barbie.

Ia sempa mengatakan perlu menunggu waktu sampai dua bulan agar bisa menjalani prosedur estetika selanjutnya.

"Saya merasa senang melakukan lebih banyak (filler) tetapi beberapa dokter berpikir ini sudah cukup, meskipun saya masih ingin bibir lebih besar. Dokter saya mengatakan dia akan melakukan lebih banyak suntikan untuk saya tetapi saya harus menunggu setidaknya dua bulan."

Andrea Ivanova populer di media sosial dengan memiliki lebih dari 33.000 penggemar di Instagram.

Meski populer, ia mengaku beberapa kali diserang oleh para pembenci. Tetapi tentu saja, ia tetap memiliki sejumlah orang yang menyukai penampilan Andrea dan mengatalan bibirnya sempurna.