Lifestyle / female
Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Mantan Pendeta Jadi Penari Erotis (instagram.com/mitchellnikole)

Suara.com - Seorang mantan pendeta asal California, Amerika Serikat mengungkap alasannya ingin menjadi penari erotis. Mantan pendeta ini mengaku selalu ingin memamerkan tubuhnya.

Melansir Daily Star, wanita bernama Nikole Mitchell tersebut membuat sensasi karena dulunya pernah menjadi pendeta perempuan sebelum memutuskan berganti karir.

Belum lama ini, Nikole mengungkap bahwa keputusannya menjadi penari erotis didorong oleh adegan dalam film Titanic. Adegan yang dimaksud adalah saat aktris Kate Winslet dilukis dalam kondisi telanjang.

"Ini seperti hasrat terdalam yang selalu kumiliki," ungkap Nikole baru-baru ini lewat sebuah podcast.

Baca Juga: Berkenalan dengan Namira, Gadis Down Sindroma yang Sukses Jadi Model Produk Skincare

"Aku ingat masih di sekolah menengah ketika berpikir, apa orang lain tidak ingin menjadi penari erotis?"

"Aku dulu berada di sekolah swasta Kristen yang sangat kecil dan gereja yang kecil. Aku tidak terekspos kepada dunia seperti itu," tambahnya.

Mantan Pendeta yang Jadi Penari Erotis (instagram.com/nikolemitchell)

Meski begitu, mantan pendeta ini mengaku jika ia selalu ingin tampil di depan umum. Tak hanya itu, ia ingin mempertunjukkan tubuhnya seperti Kate Winslet di film Titanic.

Nikole menonton film Titanic ketika masih berada di tingkat 8 sekolah menengah. Namun, ia tak bisa mengungkapkan keinginannya kepada orang lain karena tumbuh besar di gereja.

"Jadi hasrat ini selalu di sana tapi aku tidak punya orang untuk diajak bicara karena aku belajar ini bukan percakapan yang bisa dilakukan di dalam gereja," jelasnya.

Baca Juga: 7 Potret Irina Shayk, Model yang Kepergok Liburan Bareng Kanye West

Nikole memutuskan berhenti menjadi pendeta ketika usianya memasuki 30-an. Saat itu, Nikole sadar bahwa ia adalah biseksual dan tidak ingin menjadi pendeta.

Selain menjadi penari erotis, Nikole kini juga menjadi salah satu model terkenal di situs dewasa OnlyFans.

Sebelumnya, Nikole dibesarkan di keluarga religius di Ohio. Namun, Nikole mengaku tak lagi rindu soal kehidupan di gereja sejak meninggalkannya pada 2017 lalu.

Komentar