Lifestyle / female
Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Kate Shumskaya, Influencer Mirip Scarlett Johansson (tiktok.com/@kate_johansson)

Suara.com - Di media sosial, deretan orang yang memiliki wajah mirip selebritas kerap menjadi viral. Terkini, seorang wanita menjadi sorotan karena mirip aktris Scarlett Johansson.

Menyadur 7news.com.au, wanita asal Rusia tersebut bernama Kate Shumskaya. Wanita ini viral karena kerap cosplay menjadi karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson.

Kate Shumskaya bahkan memiliki akun TikTok dengan nama Kate Johansson. Beberapa videonya yang tampil ala Scarlett Johansson di film Black Widow berhasil mengejutkan warganet.

Di TikTok, influencer ini sudah punya 8,3 juta pengikut. Sementara, deretan video miliknya mendapat lebih dari 112 juta likes.

Baca Juga: Buka Amplop usai Acara Pernikahan, Pengantin Syok Lihat Isinya

Sementara menurut laman HITC, influencer asal Rusia ini juga terkenal di Instagram. Kate sudah memiliki 468 ribu pengikut di Instagram.

Kate Shumskaya, Influencer Mirip Scarlett Johansson (tiktok.com/@kate_johansson)

Bahkan, Kate sengaja menulis bahwa dirinya adalah "putri rahasia Scarlett Johansson" di profil Instagram miliknya.

Kate sendiri sebenarnya sudah lama dibilang mirip Scarlett Johansson. Meski begitu, ia kembali viral berkat video yang diunggahnya pada 13 Juni 2021 silam.

Pada video tersebut, Kate tampak menggunakan kostum putih seperti yang dipakai Scarlett Johansson di film Black Widow.

Tak hanya itu, ia juga memakai wig warna merah. Video tersebut lantas viral dilihat 66 juta kali dan membuat warganet terkejut.

Baca Juga: Disuruh Belanja Rp 50 Ribu, Pemuda Ini Tuai Pujian saat Beri Ibu Uang Kembalian

Kate Shumskaya, Influencer Mirip Scarlett Johansson (tiktok.com/@kate_johansson)

"Kau terlihat lebih seperti Scarlett Johansson dibanding Scarlett Johansson asli," tulis salah satu komentar yang kaget.

Komentar

terkini