Lifestyle / female
Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Baju renang Kylie Jenner Dikomplain. (TikTok)

Suara.com - Kylie Jenner menghadapi kritik dari penggemar atas kualitas dari lini pakaian renangnya. Pelanggan yang juga merupakan seorang seleb TikTok dan influencer tersebut mengatakan bahwa ia menerima pakaian renang dengan bahan yang tipis dan jahitan yang lepas.

Dilansir Independent, menurut si pelanggan, yang mengunggah komplainnya dalam sebuah video di TikTok dengan akun @briannaxrenee, ia membeli koleksi terbaru terbaru dari Kylie Swim yang diluncurkam 17 September 2021 lalu.

Ia mengaku telah menghabiskan $500 atau sekitar Rp 7,1 jutaan untuk lini baru pakaian renang ini, namun tidak dapat menunjukkan dirinya mengenakan pakaian renang tersebut di media sosial karena barang yang ia terima memiliki kualitas buruk.

Baju renang Kylie Jenner Dikomplain. (TikTok)

Ada beberapa video yang diunggah perempuan dengan 570 ribu pengikut di TikTok ini. Salah satunya adalah video yang telah dilihat lebih dari 16,4 juta kali, yang menunjukkan jahitan pakaian renang itu yang terlepas dan ada benang yang masih menggantung.

Baca Juga: Diprotes Karena Endorse Baju Renang, Nora Alexandra: Sini Nafkahi Gue

Baju renang Kylie Jenner Dikomplain. (TikTok)

Sementara video lain memperlihatkan Renee mengangkat baju renang untuk menunjukkan betapa tipisnya kain itu.

Video ketiga yang dibuat oleh Renee menunjukkan masalah kualitas yang sama pada setiap pakaian renang yang dia pakai. Semua yang dibelinya memang merupakan koleksi terbaru Kylie Swim yang diluncurkan 17 September 2021 lalu.

Baju renang Kylie Jenner Dikomplain. (TikTok)

Sebagian besar pakaian renang dalam koleksi tersebut dihargai $80 atau sekitar Rp 1,1 juta, sementara sarong atau bawahannya tersedia dengan harga $45 atau sekitar Rp 640 ribuan.

Sayangnya, bukan cuma Renee yang mengalami hal tersebut. Setelah terjual habis di situs web, banyak pelanggan yang telah menerima pesanan mereka mengkritik di media sosial, seperti TikTok dan Twitter dengan komentar negatif.

Dalam komentar, banyak yang bertanya-tanya mengapa bintang Keeping Up With The Kardashians, yang saat ini memiliki kekayaan bersih $620 juta atau Rp 8,8 triliun menurut Forbes itu, tidak memastikan bahwa dia menciptakan merek yang berkualitas.

Baca Juga: Profil Bintang Reality Show "Keeping Up with The Kardashians"

"Dia menghasilkan banyak uang dan tidak bisa berinvestasi untuk membuat pakaian renang yang berkualitas?" tanya seorang warganet.

Yang lain berkata, "Dia terlalu kaya untuk memiliki kesalahan ini."

Komentar