Lifestyle / food-travel
Risna Halidi | Aflaha Rizal Bahtiar
Ilustrasi hotel. (Pixabay)

Suara.com - Arti mimpi hotel bisa diterjemahkan secara beragam. Mimpi hotel sendiri sering dikaitkan dengan masalah kesehatan mental dan juga impian seseorang.

Disebutkan jila bermimpi melihat hotel mewah, maka ada semacam popularitas yang akan didapatkan orang tersebut. Baik itu di lingkungan sekolah maupun tempat kerja.

Mengutip dari The Pleasant Dream, setidaknya ada lima arti mimpi tentang hotel yang perlu Anda tahu. Berikut ulasannya!

Hubungan interpersonal yang tidak baik
Jika Anda bermimpi tentang hotel, maka bisa jadi tanda yang Anda dapatkan bukan sesuatu yang positif. Salah satunya adalah hubungan interpersonal yang tidak baik, mulai dari hubungan keluarga dan juga teman.

Baca Juga: Penjelasan Buya Yahya Tentang Arti Mimpi Baik dan Buruk Menurut Islam

Ilustrasi Hotel (gettyimages)

Selain itu, mimpi ini juga menandakan Anda juga menutup diri dari semua orang, sehingga Anda sulit untuk mempercayai orang lain.

Menghadapi situasi yang cukup rumit
Bila Anda bermimpi tentang hotel mewah, itu berarti Anda akan memiliki beberapa pengalaman yang cukup menantang. Salah satunya adalah ketika Anda menghadapi situasi yang cukup rumit, baik itu dari kehidupan pribadi maupun kehidupan profesional Anda.

Selain itu, mimpi ini menunjukkan bahwa Anda perlu membuat beberapa keputusan yang cukup rumit. Tapi harus disertai dengan hati-hati, karena Anda harus siap menghadapi konsekuensi yang ada sebelum memutuskan pilihan Anda.

Fase baru dalam kehidupan
Ketika Anda mengalami mimpi saat check in di hotel, itu berarti Anda sudah siap untuk memasuki fase baru dalam kehidupan. Perubahan ini bisa baik dan juga buruk.

Walau demikian, Anda harus siap untuk menghadapi semuanya. Intinya, Anda harus sabar ketika Anda sedang menghadapi situasi yang sulit.

Baca Juga: Mimpi Menurut Islam, Ini Penjelasan Buya Yahya

Menunjukkan hubungan asmara
Jika Anda bermimpi menghabiskan malam di hotel, itu bisa menunjukkan tentang hubungan asmara.

Komentar