Lifestyle / love-sex
Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Jennifer Gates menikah secara Islam dengan Nayel Nassar. (Instagram/@jenniferkgates)

Suara.com - Setelah resmi menikah, Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates, dan sang suami, Nayel Nassar, tampak menggelar makan siang bersama pada hari Minggu waktu setempat di Al Fresco, peternakan bagian utara New York, Amerika Serikat bersama orang terdekatnya.

Dalam acara intim itu, perempuan berusia 25 tahun tersebut tampak menjadi tuan rumah, dengan menyambut para tamu yang datang ke properti peternakan mewahnya di North Salem.

Seperti dilansir Daily Mail, para tamu terlihat tiba dengan limusin sekitar pukul 10.30 dan mereka masuk ke dalam pada pukul 12.15, dan terlihat makan di meja panjang yang dipenuhi bunga di kediaman keluarga miliarder itu.

Adik perempuan Jennifer, Phoebe Gates, juga sempat mengunggah gambar di Instagram Story nya tentang momen spesial tersebut, yang menunjukkan dia sedang bersiap-siap menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Viral Istri Nangis Saat Dibawakan Nasi Kotak oleh Sang Suami, Isinya Bikin Tercengang

Perempuan berusia 19 tahun tersebut memposting gambar bersama dengan kerabat perempuannya yang mengenakan gaun serba putih, sambil menuliskan "Siap untuk pernikahan!!!."

Foto-foto Phoebe diposting pada hari yang sama ketika keluarganya berkumpul untuk makan siang pasca-pernikahan di Westchester County untuk merayakannya.

Seperti yang sudah diketahui, putri tertua salah satu pendiri Microsoft tersebut pada Jumat malam waktu setempat dikabarkan menikah dengan tunangannya, penunggang kuda asal Mesir, Nayel Nassar.

Mereka juga menghebohkan publik karena menikah secara Islam, di mana proses ijab qabul dilakukan di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektar, di North Sale, New York.

Keesokan harinya, di hari Sabtu, pasangan ini menggelar upacara pernikahan secara sipil yang jauh lebih besar, yang dihadiri 300 tamu undangan.

Baca Juga: Akad Digelar Secara Islam, Pernikahan Putri Bill Gates Berbiaya Rp28 Miliar

Dalam foto-foto yang beredar, pengantin wanita tampak cantik mengenakan gaun indah yang didesain khusus oleh Vera Wang. Jennifer melangkah keluar dari rumahnya diapit oleh sembilan pengiring pengantin berpakaian hijau, yang semuanya tampak tersenyum dan tertawa saat mereka berpose untuk foto.

Komentar