Lifestyle / female
Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Suara.com - Kylie Jenner dilaporkan baru merayakan baby shower bersama keluarga dan teman-teman dekatnya di rumah saudara perempuannya, Khloe Kardashian yang mewah. Hajatan itu digelar satu bulan setelah tragedi Astroworld yang melibatkan kekasihnya, rapper Travis Scott.

Dilansir The Sun, bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashian' ini memang tak banyak terlihat di media sosial sejak tragedi Astroworld yang menewaskan 10 orang tersebut.

Namun, diam-diam pada akhir pekan lalu, keluarganya merayakan baby shower untuk menyambut anak kedua Kylie dan Scott yang akan lahir beberapa bulan lagi.

Khloe, diketahui menjadi tuan rumah pesta di rumah barunya. Pesta itu dilaporkan berlangsung sederhana, karena hanya dihadiri saudara, keponakan, dan teman dekat maestro kecantikan tersebut.

Baca Juga: The Simpsons Kembali Jadi Sorotan, Kali Ini tentang Konser Astroworld

Kylie Jenner dan Travis Scott. [Instagram]

Menurut TMZ, Khloe menyediakan beberapa fasilitas pesta seperti tempat pijat, berbagai suguhan untuk tamu, dan tenda yang menutupi ruang makan untuk privasi.

Hari perkiraan lahir Kylie memang masih dirahasiakan. Namun setelah ia mengumumkan kehamilan keduanya di bulan Agustus, banyak publik yang menerka-nerka berapa usia kandungannya saat ini.

Pasangan yang selalu menarik perhatian publik ini juga belum mengungkapkan jenis kelamin anak kedua mereka.

Meski begitu, pendiri Kylie Cosmetics itu kali ini dinilai lebih transparan tentang kehamilannya, setelah sebelumnya menyembunyikan berita tentang kehamilan putri pertamanya selama sembilan bulan penuh.

Namun, setelah festival Astroworld, konser yang melibatkan sang kekasih Travis pada akhir pekan pertama bulan November, Kylie mendadak bungkam di media sosial. Ia bahkan rela meninggalkan kebiasaannya yang sering selfie seksi di tengah gaya hidup mewahnya.

Baca Juga: TikTok Hapus Video Konspirasi 'Tumbal untuk Setan' Travis Scott

Ini diyakini karena imbas konser Astroworld bulan lalu, 10 orang tewas dan ratusan lainnya terluka saat orang terinjak-injak di dekat panggung.

Kylie dan keluarganya yang terkenal harus menerima reaksi keras setelah tragedi itu, yang juga membuatnya menunda peluncuran lini riasan liburannya.

Multi-jutawan dilaporkan telah bersembunyi di rumahnya dan puasa bermain media sosial setelah peristiwa kematian tragis itu.

Setelah drama seputar tragedi Astroworld, banyak penggemar bertanya-tanya apakah pasangan terkenal itu masih bersama atau tidak. Spekulasi meningkat ketika seorang penulis W Magazine mengklaim bahwa keduanya sudah tidak bersama selama dua tahun.

Namun, Khloe turun ke platform media sosial untuk menutup tuduhan perpecahan.

Pendiri Good American berkomentar di klip pengguna TikTok: "Wow, saya tidak tahu mengapa majalah ini menulis ini, tetapi mereka benar-benar masih pasangan."

Komentar