Lifestyle / food-travel
Rendy Adrikni Sadikin | Hiromi Kyuna
Nafa Salvana (Instagram/@nafasalvana)

Suara.com - Milan Fashion Week 2022 merupakan salah satu ajang fashion ternama di dunia Internasional. Salah satu model asal Indonesia yang berhasil melenggang di acara tersebut rupanya tengah ramai diperbincangkan.

Siapa sangka, model cantik bernama Nafa Salvana direkrut oleh agensi saat tengah makan di warung pecel lele. Hal ini seperti yang tertulis dalam cuitan akun Twitter @ainurohman.

Dalam cuitan tersebut, tertulis bahwa sebelumnya Nafa Salvana sama sekali tak memiliki dasar modelling sama sekali. Ia direkrut agensi model 'Who Knows' di warung pecel lele pada November 2021 lalu.

Pada Desember 2021 ia resmi bergabung dengan agendi di Milan Paris tanpa kasting. Di Februari 2022 gadis cantik ini pun berhasil tampil di Milan Fashion Week.

Baca Juga: Viral Video Polisi Makan Bareng Terduga Pelaku Kejahatan di Warung Pecel Lele, Tangannya Tetap Diborgol

Kisah Nafa Salvana direkrut jadi model di warung pecel lele (Twitter @ainurohman)

"Ini kisah paling random yang aku baca pekan ini. Nafa Salvana adl gadis biasa dr Karawang. Basic modeling? NOL! November 2021 saat makan pecel lele, tak sengaja ketemu agensi. Desember, gabung dgn agensi di Milan-Paris tanpa casting. Februari 2022, tampil di Milan Fashion Week!" Tulis cuitan tersebut.

Hal ini pun kemudian dikonfirmasi oleh Nafa Salvana di kolom balasan. Ia mengatakan saat itu hanya menggunakan celana jeans dan kaus.

"Huhu terima kasih banyak. Tapi emang iya, ketemu agency pas lagi makan pecel lele dekat kampus," tulis Nafa Salvana saat memberi klarifikasi.

Bahkan, Nafa Salvana disebut menjadi model Indonesia pertama yang tampil di Runaway Yves Saint Laurent, salah satu merek mewah yang dikenal di seluruh dunia.

Kisah Nafa Salvana direkrut jadi model di warung pecel lele (Twitter @ainurohman)

Cuitan ini pun jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral Spanduk Warung Pecel Lele ala Nomor Pelat Kendaraan, Artinya Bikin Kesengsem

"Kalau orang-orang yang punya hoki segede gini, kadang suka mikir kalau doa ibunya emang kenceng banget," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Biasanya agensi nyari talent di mall, ini nyarinya di warung pecel lele. Ayo kita harus rajin ke warung pecel lele mulai saat ini guys," ujar warganet ini.

"Wah jadi pengen rajin makan di warung pecel lele. Siapa tahu rezeki," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (14/3/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 45 ribu akun di Twitter.

Komentar

terkini