Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menjenguk Ani Yudhoyono, isteri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang mengidap kanker darah di National University Hospital, Singapura, Kamis (14/2/2019). [Dokumentasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo]

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan ingin kembali menjenguk Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Niat itu disampaikan Prabowo usai bertemu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putera Ani yang juga Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat.

"Saya mendengarkan kondisi Ibu Ani Yudhoyono yang pernah menjadi ibu negara kita. Saya tanya kondisi Pak SBY yang terus mendampingi dan alhamdulilah beritanya ya cukup berikan harapan," kata Prabowo usai menjamu AHY di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Prabowo sempat menjenguk Ani pada Februari kemarin. Namun sayang, Prabowo tidak bisa berkomunikasi langsung, lantaran Ani harus dirawat di ruangan steril. Saat itu Prabowo hanya bisa berjumpa SBY dan AHY.

"Saya minta disampaikan ke pak SBY bahwa saya juga ingin mampir untuk sowan, untuk nengok beliau dalam waktu dekat di Singapura. Mungkin dalam perjalanan dari provinsi bisa mampir ke Singapura," ujar Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, AHY menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Prabowo atas doanya untuk kesembuhan sang ibunda. AHY pun berjanji untuk segera menyampaikan salamnya kepada SBY.

"Terima kasih Pak Prabowo salam kepada Pak SBY akan saya sampaikan. Terima kasih atas doa yang tulus untuk kesembuhan Iibu Ani. Terima kasih," kata AHY.