Chacha Frederica bareng Jokowi di MRT. (Suara.com/Ummi H. S)

Suara.com - Artis Chacha Frederica berkesempatan ngevlog bareng Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo. Aksi ngevlog itu dilakukan ketika Chaca bersama sejumlah artis ikut Jokowi menaiki gerbong kereta MRT menuju Stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu (20/4/2019).

Dalam vlognya, Chacha mengenalkan para artis yang ikut menaiki kereta MRT bareng Jokowi. Ia menuturkan seluruh pendukung Jokowi akan bersatu demi kemajuan Indonesia.

"Assalamualaikum semuanya, ramai banget, semua influencer, semua rakyat begitu cinta dengan pak Jokowi. Ada Olla Ramlan, Kirana Larasati, Mas Tama (Wishnutama) dan semua yang cinta sama pak Jokowi. Pokoknya kita bersatu untuk kemajuan Indonesia," kata Chacha yang disambut teriakan gembira para artis.

Chacha Frederica bareng Jokowi di MRT. (Suara.com/Ummi H. S)

Dalam vlognya, Chacha mengagumi sosok Jokowi sebagai kepala negara karena enggan duduk. Jokowi malah memberikan kesempatan kepada para artis lainnya untuk duduk di kereta MRT.

Chacha Frederica bareng Jokowi di MRT. (Suara.com/Ummi H. S)

Chaca pun menganggap tidak semua presiden mau berlama-lama berdiri di kereta.

"Presiden kita berdiri masyaallah. Aku duduk di MRT, pak Jokowi berdiri, masyaallah itu gentlemen banget loh, masyaallah Presiden kita. Presiden kita berdiri, jarang jarang," ucap Chacha.

Mendengar kehebohan para artis yang ngevlog dan berswafoto dengan dirinya, Jokowi hanya tersenyum. Sesekali Jokowi ikut tertawa melihat kehebohan para artis.