News / metropolitan
Aprilo Ade Wismoyo
Pengendara sepeda motor tabrak kakek nenek (TikTok/@deffayrdka00000)

Suara.com - Salah satu pengguna jejaring media sosial TikTok @deffayrdka00000 membagikan rekaman cctv tentang tabrakan dua sepeda motor.

"Selalu berhati hati di jalan dan selalu menghormati orang yang lebih tua," keterangan video tersebut seperti dikutip Suara.com, Kamis (13/01/2022).

Rekaman video itu menunjukkan kakek nenek yang berboncengan motor hendak menyebrang. Sebelum menyeberang mereka menengok kanan kiri terlebih dahulu.

Ketika merasa tidak ada kendaraan yang lewat mereka lalu menyeberang. Tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Bikin Prank Pegang Tangan Orang, Wanita Dapat Perlakuan Gini sampai Berakhir Malu Sendiri

Pengendara sepeda motor menabrak kakek nenek yang berboncengan ini. Untungnya kakek yang membonceng refleks meminggirkan motornya ke tepi jalan.

Kakek dan nenek tetap berada di atas sepeda motor mereka. Hanya saja sayuran yang dibawa mereka tumpah ke jalan.

Sementara pengendara motor yang menabrak jatuh di aspal jalan. Pengendara ini tampak baik-baik saja sebab bisa langsung berdiri.

Pengendara sepeda motor minta maaf

Pemotor minta maaf ke kakek nenek TikTok @deffayrdka00000

Pengendara motor langsung mendekati kakek nenek tersebut. Dia terlihat mencium tangan kakek nenek ini untuk meminta maaf.

Baca Juga: Viral Imam Masjid Hukum Pencuri Kotak Amal dengan Prosesi Pemandian Jenazah

Dia juga mengambil sayuran milik kakek nenek itu yang tumpah di jalan. Pemilik rumah yang mendengar suara tabrakan keluar dan menolong pengendara motor serta kakek nenek ini. 

Komentar