Otomotif / motor
Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita
Sosok skuter listrik MIGO. [migo-ebike.com]

Suara.com - Nasib malang tidak diketahui kapan datangnya. Begitu pula yang dialami oleh pebasket James Harden yang kena tilang petugas polisi di China.

James Harden sendiri merupakan seorang pebasket profesional yang memperkuat klub Houston Rockets. Pria berjanggut tersebut tengah menghabiskan waktu di Negara Tirai Bambu untuk mempromosikan produk.

Sayangnya, sebuah kabar kurang menyenangkan terkait dirinya mencuat di media. Menurut Sportsnaut, James Harden saat itu asyik mengendarai skuter listrik bersama teman-temannya pada Sabtu (29/6).

Namun saat berkeliling Kota Shanghai pada sore hari, seorang petugas polisi mendadak menghentikannya. James dianggap telah melanggar lalu lintas dan langsung diberi surat tilang.

Baca Juga: Bisa Baca Quran, Pemobil ini Tak Jadi Ditilang Polisi

Peristiwa yang dialami mantan kekasih Khloe Kardashian itu pun langsung viral di media sosial, khususnya jagat Twitter.

Kendati demikian, alasan James Harden ditilang polisi masih menjadi misteri. Banyak yang menduga kalau James dan temannya salah jalan atau salah satu dari mereka berkendara secara berboncengan.

James Harden ditilang polisi. (Twitter/@Tracyhan)

Dikutip dari laman Weibo, malam harinya setelah ditilang polisi, James Harden langsung menyampaikan permintaan maaf. Untuk selanjutnya, ia berjanji akan mematuhi lalu lintas.

"China, terima kasih atas keramahtamahannya. Saya ingin meminta maaf karena melanggar lau lintas saat naik skuter listrik hari ini. Jelas bukan contoh yang baik tetapi saat itu saya hanya mencoba menikmati suasana kota. Terima kasih atas pengertiannya, saya berjanji akan mematuhi lalu lintas setelah ini," tulis James Harden.

Baca Juga: 13 Hari Gelar Operasi Ketupat, 12.610 Pengendara Ditilang Polisi di Jakarta

Komentar