Otomotif / autoseleb
RR Ukirsari Manggalani
Legenda basket NBA Michael Jordan [AFP/Robert Sullivan]

Suara.com - Michael Jordan, pesepeda, Rifat Sungkar, lelang mobil,Mitsubishi Indonesia, dampak virus Corona di sektor otomotif, Menperin, dan penerapan E-TLE serta ditilang Polisi menjadi kata kunci rekomendasi kanal otomotif Suara.com untuk akhir pekan ini. Artikelnya dirangkum dari tayangan pagi kemarin hingga malam tadi.

Pebasket legendaris Michael Jordan memiliki mobil keren Mercedes-Benz S600 Lorinser yang telah dibubuhi kosmetik eksterior. Simak saja dari nama si mobil dengan dibubuhi nama rumah modifikasi di bagian akhirnya. Tak hanya menawan, tunggangan ini juga muncul di film dokumenter. Siapa terpikat, silakan ikut serta dalam lelangnya.

Lantas dari Tanah Air, pereli Nasional serta brand ambassador Mitsubishi Indonesia, Ridat Sungkar berbagi tips kalau mesti packing sepeda untuk gowes bersama. Ada pula tipsnya cara menghadapi rombongan pesepeda. Yang utama adalah semangat berbagi dengan sesama pengguna di jalan raya.

Kemudian Menteri Perindustrian RI atau Menperin juga mengungkap telah ada pergerakan di sektor industri otomotif, sebagai kelanjutan dari dampak virus Corona di sektor otomotif. Semoga terus menanjak dan positif di saat mendatang.

Baca Juga: Ini Tata Cara Lelang Mobil, Nomor 3 Paling Penting

Dan bagi para pesepeda motor, jangan gunakan jalur cepat Jalan Margonda, Depok, karena kini telah dilengkapi peranti kamera untuk menertibkan pengguna. Bahkan segera akan difungsikan E-TLE atau Electronic Traffic Law Enforcement.

Berikutnya, silakan langsung menuju laman-laman dari artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com. Selamat berakhir pekan, salam selalu sehat dengan physical distancing dan mengenakan masker setiap kali keluar rumah.

1. Mercedes-Benz S600 Lorinser, Mobil Kenangan Michael Jordan Siap Dilelang

Legenda NBA Michael Jordan menyampaikan sambutan dalam memorial Kobe Bryant yang diadakan di Staples Center, Los Angeles, Senin (23/2/2020) malam waktu setempat. [AFP/Frederic J. Brown]

Nama mantan salah satu pebasket NBA, Michael Jordan masih menorehkan unsur magis. Para penggemarnya di seluruh dunia masih penasaran memiliki memorabilia yang berhubungan dengan sosoknya. Mulai tanda tangan di bola basket, sepatu Nike, sampai potret dimensi besar. Dan kini, bersiaplah dengan kemungkinan mendapatkan mobilnya, Mercedes-Benz S600 Lorinser.

Sebagai penanda bahwa tunggangan kesayangan Michael Jordan itu telah mengalami sentuhan modifikasi adalah nama dari rumah modifikasi Lorinser yang dibubuhkan di akhir.

Baca Juga: Sempat Merosot 50 Persen, Pasar Mobil Bekas di Britania Raya Mulai Pulih

Baca selengkapnya

Komentar