Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
3 host acara NET On Top: Atap, Cantika Abigail dan Ananda Omesh. [NET]

Suara.com - Di tengah sepinya acara musik di televisi, NET memberikan angin segar. Mulai 8 Juni 2021, NET menyuguhkan acara musik bertajuk "NET On Top".

"NET On Top" akan menjadi panggung musisi lintas generasi dan genre, serta siap menghadirkan berbagai info perkembangan industri musik terkini.

"NET On Top" tayang setiap Selasa dan Rabu pukul 21.30 WIB. Menariknya, acara ini akan dipandu host terkenal seperti Cantika Abigail, Ananda Omesh dan Asyraf Jamal atau Atap, yang viral karena konten cover lagu "Kopi Dangdut"-nya di TikTok.

Jenita Janet tampil di acara NET On Top. [NET]

"Lewat program ini NET ingin memberikan sajian musik yang kreatif dan menghibur untuk penggemar musik tanah air, serta memunculkan ruang baru para musisi lintas genre dalam berekspresi dengan karyanya," kata Head of Content NET, Andrian Syahputra, seperti dalam rilis yang diteirma Suara.com.

Baca Juga: Rogoh Kocek hingga 1 Miliar, Nikita Mirzani Rilis Single Nikita Gang

"Mulai dari musisi legendaris hingga musisi pendatang baru yang cukup menyita perhatian di platform digital berpotensi tampil dalam 'NET On Top', untuk berkembang bersama dalam sebuah kompetisi tangga musik cecara positif," kata Adrian menambahkan.

"NET On Top" bakal menghadirkan berbagai informasi perkembangan musik terkini baik dari dalam maupun luar negeri. Setiap harinya juga akan menghadirkan para musisi yang tengah viral di media sosial, dengan menampilkan kemampuannya bernyanyi.

Program ini juga siap merespon antusiasme penggemar musik Indonesia untuk mengenal lebih dekat beberapa wajah baru yang apik tampil menghadirkan musik-musik cover melalui platform digitalnya.

Layaknya warna baru hadirnya barometer musik Indonesia, "NET On Top" juga akan memberikan referensi musik-musik terbaik melalui top 10 music chart atau tangga lagu terkini dari berbagai musisi lintas genre.

Cantika Abigail mengaku sangat senang menjadi host untuk "NET On Top". Selain pengalaman baru, personel GAC ini juga senang karena berjumlah dengan sejumlah musisi senior atau pun pendatang baru, dari lintas genre.

Baca Juga: Disiapkan 4 Tahun, Db Mandala Antusias Sambut Album Perdana

"Seru dan senang banget di sini aku bisa mencoba hal baru yaitu hosting, meski pun sebelumnya pernah aku lakukan di acara komedi yang juga tayang di NET yaitu Waktu Indonesia Timur. Tapi kali ini kan program musik. Bahkan gimmick dalam program ini pun terkait tentang musik, sesuatu yang masih beririsan dengan apa yang memang aku lakukan," ujar Cantika Abigail.

Komentar