Press Release / pressrelease
Risna Halidi
Ilustrasi Rumah Tinggal. (pixabay.com)

Suara.com - Kebutuhan akan hunian tengah meningkat di Indonesia. Bukan hanya harga, fasilitas dan akses juga menjadi faktor penting memilih hunian yang tepat, khususnya bagi kelompok muda termasuk milenial.

Lalu, apasih fasilitas yang diinginkan anak muda dalam memilih hunian masa depan?

Dikatakan Direktur Utama Mustika Land, David Sudjana konsep hunian SAFE menjadi favorit masyarakat saat ini. SAFE atau Smart-Active, Fun, Eco, lebih menawarkan fasilitas mulai dari berbagai tipe rumah yang modern dan kekinian, namun tetap asri.

Hal itu biasanya tercermin dari sejumlah fasilitas di dalam kawasan perumahan mulai dari taman hijau, danau, hingga kolam renang. Tidak ketinggalan, perlu juga adanya fasilitas lain berupa jaringan bawah tanah internet fiber optic super cepat untuk menunjang aktivitas digital masyarakat.

Baca Juga: Minta Pertanian di Sorong Ditingkatkan, Jokowi: Beri Kesempatan Petani Milenial

Tak kalah penting, David Sudjana juga menekankan pentingnya teknologi sistem antibanjir, misalnya, lewat pemasangan pompa di area perumahan.

"Mustika Park Place telah memasang dua pompa canggih yang terintegrasi dengan sistem irigasi yang lebih lebar. Dengan sistem baru ini pastinya kawasan perumahan terbebas dari banjir saat musim hujan tiba,” kata David dikutip Suara.com dari siaran tertulis, Kamis (14/10/2021).

Sementara itu, 99 Group Indonesia--induk perusahaan Rumah123.com baru saja meluncurkan platform terbaru untuk mitra pengembang bernama PASTI.

PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration) ini menawarkan solusi terintegrasi antara penjualan dan pemasaran.

Deputy CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan memaparkan tujuan peluncuran aplikasi tersebut adalah untuk menurunkan biaya marketing yang akan dikeluarkan oleh developers.

Baca Juga: Tingkat Hunian Hotel di Bandar Lampung Mulai Penuh, Ini Penyebabnya

"Tim PASTI didukung para konsultan profesional dari 99 Group yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan developers," tambah Wasudewan.

Komentar