Press Release / pressrelease
Fabiola Febrinastri
Aplikasi GGL. (Dok: Istimewa)

Suara.com - Siapa yang tidak ingin hidup sehat dan mempunyai tubuh yang segar dan ideal? Semua orang menginginkan hal tersebut.

Era teknologi saat ini nampaknya semakin memanjakan orang, termasuk mereka yang ingin hidup sehat dengan tubuh ideal bisa melakukan cara yang tidak ribet dan praktis.

Saat ini banyak aplikasi yang memberikan kemudahan kepada user untuk mendapat tutorial hidup sehat, badan sehat, serta gak gemuk lagi, hanya melalui smartphone, tanpa perlu ribet harus membuang waktu untuk konsultasi ketempat konsultasi kesehatan.

“Saat ini banyak orang menggunakan aplikasi yang mengajarkan cara pintar hidup sehat dengan program pola makan dan olahraga. Memberitahu bagaimana makan yang benar, olahraga yang sesuai, dan pentingnya beristirahat. Di Aplikasi GGL (Gak Gendut Lagi), saya dapatkan semua itu," ujar dr. Asri Ratna Mukti Umpuan, yang merupakan satu dari banyak dokter yang menggunakan aplikasi GGL.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Lemak Perut dengan Mudah

GGL mengajarkan cara pintar hidup sehat dengan program pola makan, dan olahraga yang dapat diterapkan oleh siapa saja, termasuk para pengguna lansia yang berusia di atas 70 tahun. Beberapa pengguna bahkan menerapkan pola makan GGL untuk keluarga dan anak-anak, karena GGL fokus pada gizi seimbang dan pemenuhan nutrisi sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Adalah Dien Limano, Seorang content creator sekaligus personal trainer dengan sertifikasi NASM CPT, PN1, dan NESTA BMS, yang saat ini tengah memberikan solusi kesehatan tubuh kepada masyarakat dengan melalui aplikasi GGL. Aplikasi yang mempunyai alamat web ggl.life ini dibuat dengan tujuan untuk mengedukasi tentang pola makan, nutrisi, dan olahraga.

Program pada Aplikasi GGL dibuat untuk mempermudah dan menjangkau lebih banyak orang yang mau belajar cara hidup sehat. Itu sebabnya GGL mengusung slogan “Cara Pintar Hidup Sehat”.

“Saya ingin, mereka (pengguna) sadar kalau GGL bisa jadi tempat untuk belajar biar jadi lebih pintar (hidup sehat). Saya ingin bangun GGL ke arah sana,” ungkap Dien.

Aplikasi kesehatan yang mempunyai akun IG akun IG @gakgendutlagi dirilis sejak 5 November 2021, dengan 438 ribu lebih pengguna yang berasal dari 60 lebih negara di seluruh dunia.

Bahkan Oktober 2021, GGL berada di peringkat pertama untuk aplikasi dengan pendapatan tertinggi pada kategori kesehatan dan kebugaran menurut Google Play Store.

Baca Juga: Diet Kalori dan Makro, Mana yang Lebih Efektif Menurunkan Berat Badan?

Salah satu program yang paling banyak dipilih oleh pengguna adalah Program Fat Loss. Di program ini, pengguna diajarkan untuk melakukan defisit kalori dan diet dengan cara yang aman.

Komentar