Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
Farida Nurhan [Instagram]

Suara.com - YouTuber kuliner Farida Nurhan dikenal hobi makanan. Tapi dari sekian banyak makanan, sambal menjadi menu favorit.

Meski terdengar sederhana, Farida Nurhan mengakui sambal punya peranan penting saat makan. Bagi YouTuber pemilik 4,21 juta subscriber ini, sambal bisa menambah nafsu bersantap.

"Aku kalau makan itu kayak enggak lengkap kalau enggak ada sambal. Kalau ada sambal, enggak perlu banyak lauk lagi. Kadang dengan nasi putih saja sudah cukup," ujar Farida Nurhan kepada wartawan.

Farida Nurhan [Instagram]

Salah satu sambal favorit Farida Nurhan adalah Dapoer Kuno. Selain lezat, perempuan yang disapa Omay ini sudah sambal dari Dapoer Kuno karena memiliki banyak varian rasa.

Baca Juga: Youtuber Farida Nurhan Blak-blakan Hamil di Luar Nikah saat Usia 17 Tahun

"Jujur aku sangat suka sekali dengan sambal Dapoer Kuno ini. Dari Ramadan tahun kemarin sudah menemani makan sahurku, benar-benar bikin aku nafsu buat makan," ucap Farida Nurhan

"Aku selalu nyetok Sambal Dapoer Kuno di rumah. Yang menjadi favoritku sambal cumi, itu enak parah. Tapi sambal teri dan bajak juga enggak kalah enak," imbuh Farida Nurhan.

Sambal Dapoer Kuno memiliki 11 varian rasa di antaranya sambal bajak, sambal bawang, sambal teri jengki, sambal baby cumi, dan lain-lain.

Farida Nurhan [Instagram]

Meski sambal instan, tapi soal rasa tak perlu diragukan. Dapoer Kuno dibuat dengan bahan-bahan berkualitas yang membuat sambalnya tidak saja lezat, tapi juga sehat.

"Keunikan dari sambal Dapoer Kuno ini yaitu ada beberapa varian yang sudah terdapat daging dalam kemasan, seperti sambal baby cumi dan sambal hijau cumi. Sehingga bisa dijadikan sebagai lauk bersama nasi hangat," kata Lusia, yang merupakan owner Sambal Dapoer Kuno.

Baca Juga: YouTuber Farida Nurhan Beberkan Masa Kelamnya, Keluar Sekolah hingga Tak Makan 2 Hari

Komentar