Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, terhenti di babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 usai kalah dari Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda), Kamis (22/8). [Humas PBSI]

Suara.com - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal melanjutkan tren positif di Fuzhou China Open 2019. Pasangan ganda campuran Indonesia ini terhenti di babak perempat final, Jumat (8/11/2019).

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Praveen/Melati menyerah dua game langsung dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Kekalahan ini jadi yang pertama bagi Praveen/Melati dari tiga pertemuan dengan unggulan keempat Fuzhou China Open 2019 tersebut.

Dengan kekalahan ini Praveen/Melati gagal hattrick gelar dari tiga turnamen terakhir yang diikuti.

Sebelumnya, Praveen/Melati berhasil memborong dua gelar beruntun di Denmark Open 2019 dan French Open 2019.

Kekalahan juga dialami tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Pemain yang akrab disapa Jojo ini tak mampu melewati hadangan Anders Antonsen.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo, bersalaman dengan Anders Antonsen (Denmark) usai memenangkan laga perempat final French Open 2019, Jumat (25/10). [Humas PBSI]

Jojo takluk straight game dengan skor 21-16 dan 21-11 di babak perempat final Fuzhou China Open 2019.