Sport / raket
Arief Apriadi
Atlet bulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus. [AFP/Manan Vatsyayana]

Suara.com - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus akhirnya menerima hadiah indomie yang dijanjikan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood), Axton Salim.

Hal itu diketahui setelah Vittinghus mengunggah sebuah video yang memperlihatkan baha ratusan bungkus Indomie telah sampai dikediamannya.

Vittinghus mendapat hadiah Indomie karena sempat 'menolong' tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting untuk lolos ke ajang BWF World Tour Finals 2020 di Bangkok, Thailand, pada Januari lalu.

Pebulutangkis 35 tahun itu secara tak langsung membantu Anthony lolos setelah mengalahkan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) di perempat final Toyota Thailand Open.

Baca Juga: Hancur di Thailand, Fajar/Rian Kedodoran Secara Fisik, Strategi dan Mental

Dalam video yang diunggah di Instagram, Vittinghus membagikan momen proses unboxing Indomie kiriman Axton Salim. Dia mendapat 160 bungkus Indomie dengan 40 bungkus di setiap kardusnya.

"Jadi teman-teman, akhirnya tiba begitu banyak kiriman Indomie saya. Ada 40 bungkus di setiap kardus, saya menerima 160," ucap Vittinghus.

"Terima kasih Axton Salim dan Indofood yang sudah memenuhi janji dan memberi saya lebih dari satu tahun suplai Indomie," tambahnya.

Melihat unggahan tersebut, para pengikut Vittinghus di Instagram, khususnya yang berasal dari Indonesia langsung beraksi. Mereka meminta atlet Denmark itu membuka Warmindo atau warung makan Indomie di negara asalnya.

"Buka warmindo cabang Denmark bisa nih, wkwkw," tulis akun @halloviinn.

Baca Juga: Jeblok di Tur Asia, Manajer Tim Bulutangkis Indonesia Minta Maaf

"Mabuk indomie," kata @agistyatiffani.

Komentar