Sport / arena
Reky Kalumata
Pebalap tim Monster Energy Yamaha Maverick Vinales berada di garasi ketika sesi latihan bebas kedua Grand Prix Catalunya di Sirkuit Barcelona-Catalunya. (4/6/2021) [AFP/Lluis Gene]

Suara.com - Maverick Vinales resmi mengakhiri masa baktinya di Yamaha pada akhir musim 2021. Ia berencana ingin membela tim Aprilia musim depan dan kepergian ini memang cukup mengejutkan banyak pihak.

Sementara Etape satu Tour de France berlangsung kacau balau karena ulah penonton yang asik selfie dengan membawa papan tanda di pinggir jalur peloton, Sabtu (26/6/2021).

Berita di atas adalah dua dari lima berita di kanal sport yang mendapat perhatian dan paling banyak dibaca sepanjang pekan ini.

Berikut kami rangkum top 5 berita olahraga di kanal sport Suara.com sepekan ini :

Baca Juga: Tak Cuma Faktor Usia, Ini yang Bikin Valentino Rossi Cepat Ngos-ngosan di MotoGP

1. Maverick Vinales Sah Tinggalkan Yamaha, Joan Mir Jadi Kandidat Pengganti?

Joan Mir (Instagram)

Maverick Vinales resmi mengakhiri masa baktinya di Yamaha pada akhir musim 2021. Ia berencana ingin membela tim Aprilia musim depan.

Kepergian ini memang cukup mengejutkan banyak pihak. Padahal, masa bakti bersama Yamaha berdasarkan kontrak berakhir pada tahun 2022.

Baca selengkapnya

2. Tour de France: Karena Selfie Setitik, Rusak Balapan Sebelanga

Baca Juga: Pembalap WSBK Incar Kursi Kosong Petronas Yamaha SRT, Siapakah Dia?

Pebalap Team B&B KTM Bryan Coquard (Prancis) dan pebalap Tim Alpecin Fenix tergeletak di tanah setelah terlibat kecelakaan beruntun yang disebabkan penonton wanita dalam etape pertama Tour de France edisi ke-108 197 km antara Brest dan Landerneau, pada 26 Juni. 2021. [Anne-Christine POUJOULAT / AFP / POOL].

Etape satu Tour de France berlangsung kacau balau karena ulah penonton yang asik selfie dengan membawa papan tanda di pinggir jalur peloton, Sabtu (26/6/2021).

Komentar