Sport / arena
Reky Kalumata
Rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021. [Andreas SOLARO / AFP]

Suara.com - Fabio Quartararo akan menjalani misi tersembunyi di MotoGP Algarve 2021. Meski sudah dinyatakan sebagai juara dunia, ternyata ia masih memiliki misi.

Sementara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meninjau langsung persiapan upacara pembukaan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, yang bakal bergulir pada Jumat (5/11/2021).

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Kamis (4/11/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Jelang MotoGP Algarve 2021, Ada Misi Tersembunyi Fabio Quartararo

Baca Juga: Duh, Fabio Quartararo Akui Jadi Juara Dunia Bikin Malas Berlatih

Fabio Quartararo saat naik podium ketiga di MotoGP Jerman 2021 (Twitter)

Fabio Quartararo akan menjalani misi tersembunyi di MotoGP Algarve 2021. Meski sudah dinyatakan sebagai juara dunia, ternyata ia masih memiliki misi.

Misi yang ingin diraihnya yakni membantu tim Yamaha untuk mengamankan gelar Tim dan Konstruktor.

Baca selengkapnya

2. Menpora Tinjau Persiapan Pembukaan Peparnas Papua

Menpora RI Zainuddin Amali (kanan) saat meninjau lapangan bola voli di GOR Koya Koso, Kota Jayapura, Sabtu (9/10/2021). ANTARA/Fiqih Arfani/pri.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meninjau langsung persiapan upacara pembukaan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, yang bakal bergulir pada Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Maju ke Perempat Final Hylo German Open 2021, Kondisi Fisik Marcus/Kevin Mulai Membaik

Zainudin Amali tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (4/11/2021) pagi dan langsung menuju Swiss-Belhotel yang menjadi lokasi media center Peparnas Papua dan tempat menginapnya selama berada Bumi Cenderawasih.

Baca selengkapnya

3. Sergio Perez Ingin Wujudkan Mimpi Jadi Juara Dunia F1

Sergio Perez di GP F1 Turki 2021 [Mobil (TM) Indonesia].

Sergio Perez mengatakan ingin mewujudkan mimpinya menjadi Juara Dunia F1 bersama Red Bull Racing pada musim 2022.

Pembalap Meksiko itu menjalani musim pertama yang stabil bersama tim yang bermarkas di Milton-Keynes. Ia telah mengantongi 4 podium termasuk kemenangan di Grand Prix Azerbaijan pada bulan Juni.

Baca selengkapnya

4. Ini Dia Sosok Pengganti Marc Marquez yang Absen di MotoGP Algarve 2021

Rider Repsol Honda, Marc Marquez. [LLUIS GENE / AFP]

Marc Marquez akan melewatkan gelaran MotoGP Algarve 2021. Hal ini lantaran dirinya mengalami cedera gegar otak gara-gara kecelakaan saat latihan motocross, Sabtu (30/10/2021).

Atas cedera ini, dokter menyarankan kalau Marc Marquez harus melewatkan MotoGP Algarve 2021 yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Baca selengkapnya

5. Hylo German Open 2021: Langkah Fikri/Bagas Terhenti di Babak 16 Besar

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Bagas Maulana dan rekannya Muhammad Shohibul Fikri saat bertanding pada babak perempat final Denmark Open, Jumat (22/10/2021, 09:56 WIB). ANTARA/Twitter/@INABadminton/pri. (ANTARA/Twitter/@INABadminton)

Langkah ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di turnamen Hylo German Open 2021, terhenti di babak 16 besar setelah dikalahkan Ben Lane/Sean Vendy, Kamis (4/11/2021).

Menurut asisten pelatih ganda putra utama, Aryono Miranat, kekalahan Fikri/Bagas dari unggulan keenam terjadi karena kurangnya konsistensi permainan sehingga banyak melakukan kesalahan.

Baca selengkapnya

Komentar