Sport / arena
Reky Kalumata
Rider Repsol Honda, Marc Marquez. [LLUIS GENE / AFP]

Suara.com - Marc Marquez tak cuma dikabarkan membaik, dia juga dipastikan tak perlu menjalani operasi untuk mengobati diplopia yang ia alami akibat terjatuh saat latihan enduro.

Sementara beberapa waktu lalu, muncul isu bahwa Lewis Hamilton akan pensiun setelah jalani akhir musim F1 2021. Jika kabar ini benar, maka timbul pertanyaan siapa yang bakal menggantikan posisi Lewis Hamilton.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Minggu (26/12/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Tak Butuh Operasi, Marc Marquez Siap Kembali ke Lintasan Balap?

Baca Juga: Marc Marquez Tak Yakin Bisa Juara Dunia MotoGP 2022, Tetapi Ia Janjikan Hal Ini

Marc Marquez saat sirkuit Aragon 2021 (Twitter/marcmarquez93)

Tak cuma dikabarkan membaik, Marc Marquez dipastikan tak perlu menjalani operasi untuk mengobati diplopia yang ia alami akibat terjatuh saat latihan enduro.

Menurut press release dari Honda seperti dilansir dari GP One, pembalap Spanyol ini juga sedang menjalani proses penyembuhan "konservatif", dan ia bisa kembali berlatih.

Baca selengkapnya

2. Pembalap Keturunan Indonesia Siap Gantikan Posisi Lewis Hamilton Jika Benar-benar Pensiun

Nyck De Vries, pembalap keturunan Indonesia siap gantikan Lewis Hamilton (Instagram)

Beberapa waktu lalu, muncul isu bahwa Lewis Hamilton akan pensiun setelah jalani akhir musim F1 2021.

Baca Juga: Ngebet Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP, Fabio Quartararo Siap Lakukan Hal Ini

Hal ini lantaran dirinya merasa tak puas saat menjalani F1 Abu Dhabi 2021. Ia merasa dicurangi atas keputusan F1 dan FIA terkait insiden dengan Max Verstappen.

Baca selengkapnya

3. Saingi Senior di Ajang Bulutangkis Papan Atas, Resolusi Ganda Putra Muda Timnas di 2022

Foto arsip - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin. [ANTARA/Dok-PP PBSI]

Mengakhiri musim turnamen 2021, sektor ganda putra bulutangkis nasional mengalami perkembangan signifikan dengan sukses mendongkrak tiga pasangannya di peringkat Federasi Badminton Dunia (BWF).

Ketiga pasangan itu ialah Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang sukses memupuk poin peringkat BWF Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 yang mengusung tiga turnamen pada 16-5 Desember di Nusa Dua, Bali.

Baca selengkapnya

4. Eks Manajer Suzuki Enggan Balik ke MotoGP Tahun Depan, Apa Sebab?

Bos Suzuki Ecstar Davide Brivio dan Joan Mir di MotoGP Valencia 2020. (AFP/Lluis Gene)

Sempat santer disebut-sebut bakal kembali merapat ke Suzuki, mantan bos tim pabrikan tersebut, Davide Brivio membeberkan bahwa ia enggan kembali ke MotoGP tahun depan.

Dilansir dari GP One, pria yang sempat membawa Suzuki memulangkan gelar juara dunia 2020 ini mengaku masih betah di Formula 1.

Baca selengkapnya

5. Cedera Tumit, Milos Raonic Mundur dari Australian Open

Petenis Kanada, Milos Raonic. [William WEST / AFP]

Petenis Kanada, Milos Raonic mengundurkan dari Australian Open yang digelar Januari 2022 nanti ketika mantan petenis nomor tiga dunia itu berusaha memulihkan diri dari cedera tumit. Demikian seperti dikonfirmasi penyelenggara Australian Open 2022 seperti dikutip Reuters, Minggu.

Raonic mengalami cedera paha Maret lalu dan kembali bermain setelah tiga bulan absen. Tetapi dia harus memangkas musim 2021 karena mengalami masalah tumit ketika tersingkir pada babak pertama Atlanta Open pada Juli.

Baca selengkapnya

Komentar