Syaiful Rachman
Jum'at, 07 Agustus 2020 | 20:31 WIB
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo dijatuhkan pemain Sampdoria dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Turin, 26 Juli 2020. [AFP]

Suara.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memiliki gaya rambut baru setelah sukses menjuarai Serie A Italia 2019/2020 bersama Juventus. Ia terlihat lebih rapi dari sebelumnya.

Rambut baru Ronaldo sendiri diketahui dalam unggahannya di Instagram, @cristiano. Ia mengunggah potret dirinya mengenakan jersey latihan Juventus dengan ekspresi senyum ke kamera.

Seakan tak mau kalah dari Ronaldo, penampilan baru penjaga gawang nomor wahid Liverpool Alisson Becker bikin pangling. Penjaga gawang asal Brasil tersebut mencukur habis berewok tebalnya yang selama ini menjadi salah satu cirinya di bawah mistar gawang.

Beralih ke ajang Liga Champions, Manchester City akan meladeni Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu (7/8/2020) dini hari WIB. Dalam laga ini, Real Madrid yang tertinggal agregat 2-1, akan melakoni laga hidup mati.

Berikut lima berita bola terkini versi Suara.com, periode 7 Agustus 2020.

1. Berewoknya Dicukur Habis, Penampilan Baru Alisson Becker Bikin Pangling

Kiper andalan Liverpool, Alisson Becker. [PETER POWELL / POOL / AFP]

Kiper Liverpool, Alisson Becker, membuat para fans-nya pangling setelah membagikan potret liburan bersama sang istri, Natalia Loewe, dan anak-anaknya di Sardinia, Italia.

Bagaimana tidak, kiper asal Brasil tersebut mencukur habis berewok tebalnya yang selama ini menjadi salah satu penampilan identiknya.

Baca selengkapnya

2. Cukur Cepak, Cristiano Ronaldo Punya Gaya Rambut Baru